News
Rabu, 4 Mei 2016 - 13:20 WIB

MAHASISWI UGM MENINGGAL : Uang Hasil Gadai untuk Beli Sepatu Istri dan Sandal Anak

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tersangka Eko Agus Nugroho (mengenakan penutup wajah) pelaku pembunuhan terhadap almarhumah Feby Kurnia, saat diamankan di Mapolda DIY, Rabu (4/5/2016). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Mahasiswi UGM meninggal dibunuh petugas kebersihan

Harianjogja.com, SLEMAN – Eko Agus Nugroho, 26, warga Dusun Jati RT06/RW Wonokromo, Pleret, Bantul, pelaku pembunuhan terhadap almarhumah Feby Kurnia, mengambil barang-barang berharga milik korban karena desakan kebutuhan.

Advertisement

Barang milik korban yang diambil adalah dua ponsel merek Samsung dan satu unit power bank. Oleh tersangka barang tersebut kemudian digadaikan di sebuah konter milik Budi Setiawan di Pandeyan UH V 5/875 RT13/RW05 Pandeyan, Umbulharjo, Kota Jogja.

Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto mengungkapkan ponsel dan power bank milik korban digadaikan sebesar Rp650.000. Kemudian uang tersebut digunakan untuk membelikan sepatu istrinya serta sepasang sandal kecil untuk anak tersangka, yang berusia 4 tahun.

Selain itu uang tersebut juga dipakai untuk membeli sebuah celana kain. Polisi pun menyita barang bukti sepatu, celana dan sandal yang dipakai anak tersangka berumur sekitar empat tahun.

Advertisement

“Barang itu dibeli tersangka dari uang hasil kejahatan, dengan menggadaikan HP dan power bank milik korban,” kata Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto, dalam gelar perkara kasus tersebut di Mapolda DIY, Rabu (4/5/2016).

Selain barang tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti lain seperti, tas warna hijau, motor Mio J milik korban, motor tersangka, sepatu dan seperangkat pakaian cleaning service milik tersangka saat melakukan aksi kejahatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif