Jogja
Rabu, 4 Mei 2016 - 10:20 WIB

MAHASISWI UGM MENINGGAL : Berikut Kronologi Pembunuhan Feby

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelaku pembunuhan mahasiswa UGM, Eko Agus Nugroho, 26 (JIBI/Harian Jogja/Ist)

Mahasiswa UGM meninggal dan ditemukan di sebuah toilet kampus akhirnya terkuak.

Harianjogja.com, SLEMAN-Penyebab kematian Feby Kurnia, mahasiswi semester II Jurusan Geofisika MIPA UGM, yang mayatnya ditemukan membusuk di toilet kampus, Senin (2/5/2016), terkuak. Dia diduga dibunuh petugas kebersihan (cleaning service) kampus, Eko Agus Nugroho, 26 (JIBI/Harian Jogja/Ist). Lalu bagaimana Feby dapat menjadi korban?

Advertisement

(Baca Juga : MAHASISWI UGM MENINGGAL : Eko Si Pembunuh Feby Mengaku Kepepet Tak Punya Uang)

Pada hari Kamis, (28/4/2016) sekitar pk. 06.00 WIB di kampus FMIPA UGM lantai lima, korban Feby Kunia Nuraisyah Siregar, 19 tahun, mahasiswa semester dua geofisika FMIPA UGM, datang ke tempat kuliah, masuk ke kelas 507 dan korban pertama datang ke kelas.

Sedangkan pelaku sedang membersihkan kelas 506. Kemudian korban pergi menuju kamar mandi wanita. Pelaku menyusul korban ke dalam dan langsung mencekik korban hingga meninggal dunia.

Advertisement

Setelah itu, korban dibopong ke dalam kamar mandi paling ujung dan menaruh korban di lantai sambil menutupi wajahnya dengan kerudung.

Kemudian pelaku mengambil 2 HP jenis samsung, powerbank dan STNK motor milik korban dari dalam tas serta kunci motor di dalam saku korban.

Korban kemudian ditinggalkan dengan mengunci pintu kamar mandi dari luar. Pelaku kemudian melanjutkan kembali pekerjaan membersihkan hingga pukul 08.30 WIB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif