News
Rabu, 4 Mei 2016 - 19:00 WIB

KISAH UNIK : Cantik, Wanita Ini Malah Rombak Wajahnya Seperti Alien

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Grace Neutral (Dailyrecord)

Kisah unik kali ini datang dari seorang wanita di London.

Solopos.com, LONDON — Berparas cantik tak selamanya membuat seseorang senang. Hal itu dirasakan oleh Grace Neutral yang justru melakukan sejumlah prosedur ekstrem, demi tampil tak biasa.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Dailyrecord, Rabu (4/5/2016), Grace menghilangkan pusarnya, membuat luka permanen di wajahnya, mengubah bentuk lidahnya, dan mentato matanya sehingga berwarna biru. Sekilas, wajah Grace seperti makhluk luar angkasa atau alien.

Keputusan Grace merombak habis-habisan paras cantiknya adalah karena tak ingin tampak mainstream atau cantik pada umumnya.

Advertisement

Keputusan Grace merombak habis-habisan paras cantiknya adalah karena tak ingin tampak mainstream atau cantik pada umumnya.

“Orang-orang datang kepada saya dan mengatakan ‘mengapa Anda melakukan itu untuk diri sendiri padahal sudah cantik’,” kata Grace.

“Tapi menjadi keindahan yang umum, bukan kepribadian saya,” lanjutnya.

Advertisement

Grace tak menampik, sejumlah prosedur perombakan di bagian tubuhnya adalah treatment yang berbahaya. Misalnya saja, untuk bagian mata. Mau tidak mau, Grace harus berhadapan dengan risiko kebutaan saat proses pentatoan pada bagian putih bola matanya.

“Prosedur ini dilakukan dengan benar-benar berbeda. Ini dilakukan dengan jarum suntik, jarum insulin dengan ketebalan yang hampir sama seperti sehelai rambut,” jelas Grace.

Menurut Grace, pentatoan di bagian mata hanya membuatnya merasa agak gatal.

Advertisement

“Itu tidak menyakitkan karena tidak ada saraf di mata Anda. Itu membuat mata Anda sedikit gatal dan menyengat sedikit,” kata Grace.

Sementara itu, wajah cantik Grace tak hanya digambar dengan tanto permanen, tapi juga di kuliti, sehingga membentuk pola luka di bagian dahinya.

Tak sampai di situ, Grace juga memotong lidahnya agar bisa bercabang dua. Telinga Grace juga ia potong berbentuk seperti telinga peri.

Advertisement

“Butuh waktu dua jam untuk masing-masing telinga, saya biasanya baik-baik saja karena saya mempersiapkan diri untuk itu,” kata Grace.

Menurut Grace, ia tak nyaman menjadi cantik seperti definisi orang pada umumnya. Ia ingin hanya ingin tampil sesuai dengan kepribadiannya. Grace juga tak peduli meski pelbagai hujatan kerap mengarah kepadanya. Ia berpandangan, untuk hidup bahagia, setiap orang hanya perlu menjadi dirinya sendiri.

“Tetap melakukan hal benar, menjadi diri sendiri, dan Anda akan bahagia,” kata Grace.

Aksi ekstrem Grace ini nyatanya membuat akun Instagram-nya diikuti oleh 344.000 follower. Keunikannya ini membuat Grace dipercaya menjadi model oleh desainer Ashley Williams di London Fashion Week.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif