Sport
Rabu, 4 Mei 2016 - 02:10 WIB

KABAR PEMAIN : Harry Kane: Saatnya Fokus Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harry Kane (Ibtimes)

Kabar pemain Harry Kane yang menyebut sudah saatnta timnya fokus musim depan.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur sudah dipastikan kalah dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2015/2016. Hal itu menyusul hasil imbang yang diraih mereka di pekan ke-36 melawan Chelsea.

Advertisement

Menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016), Tottenham bermain imbang 2-2. Tambahan satu angka tak cukup untuk mengejar Leicester City di puncak klasemen dengan hanya tersisa dua laga. Penggawa Tottenham, Harry Kane, pun menyebut sudah saatnya timnya fokus ke musim depan.

Tottenham sendiri kini berada di posisi kedua dengan torehan 70 poin. Mereka pun dipastikan bakal berkompetisi di Liga Champions musim depan. Kane juga menegaskan pentingnya finis di posisi runner up, oleh karena itu mereka bertekad memenangi dua laga sisa.

Kane sendiri tampil baik musim ini. Dia menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Premier Inggris dengan 25 gol. Satu tambahan gol ia cetak saat melawan Chelsea. Kane memang mengaku kecewa dengan gagalnya juara, tapi perjuangan yang diperlihatkan timnya tetap membuat ia bangga.

Advertisement

“Kami sudah kalah. Tapi kami sudah menjalani musim dengan hebat. Saya beri kredit untuk Leicester. Selamat dengan gelar juara yang mereka dapatkan. Mereka memang tampil fantastis sepanjang musim ini,” kata Kane seperti dilansir Soccerway, Selasa (3/5/2016).

“Kami sudah melakukan semampu kami. Kami bertarung sampai akhir. Apa yang sudah kami jalani menjadi pelajaran penting buat kami,” sambungnya.

“Saya bangga dengan semua pemain. Saya bangga dengan klub. Kami hanya perlu melanjutkan langkah dengan petunjuk yang benar, bisa mengakhiri musim ini dengan hasil maksimal. Kami akan mengalihkan fokus ke musim depan,” pungkas striker Timnas Inggris tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif