News
Rabu, 4 Mei 2016 - 09:10 WIB

KABAR DUKA : Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan Tutty Alawiyah Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tutty Alawiyah (Antara)

Kabar duka kali ini datang dari kepulangan Tutty Alawiyah ke rahmatullah.

Solopos.com, SOLO — Tutty Alawiyah, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan tahun 1998-1999 di Kabinet Pembangunan VII era Presiden kedua RI Soeharto dan Kabinet Reformasi Pembangunan era Presiden ketiga RI B.J. Habibie, meninggal dunia pada Rabu (4/5/2016), pagi.

Advertisement

Kabar duka meninggalnya Tutty Alawiyah ini diumumkan oleh anaknya, Dailami Firduas melalui akun Facebook pribadi. Dalam status duka Dailami, Tutty meninggal dunia pada pukul 07.15 WIB, pagi ini.

“Innalillahi wa inna ilaihi roojiun. Ibunda kami Hj Tutty Alawiyah AS pagi ini puk 07.15 telah dipanggil Allah SWT. Mohon dimaafkan jika ada kesalahan beliau dan mohon doa agar Allah berikan Rahmat dan JannahNya Aamiin3. Rumah duka jl raya jatiwaringin no 51 pondok gede, bekasi 17411 depan bank BNI. Wassalam. H Dailami Firdaus & Keluarga,” tulis Dailami.

Sebelumnya, pada Senin (2/5/2016), Dailami sempat menulis status yang mengabarkan kondisi kesehatan sang ibu. Ketika itu, ia meminta doa untuk kesembuhan Tutty yang dirawat di Rumah Sakit MMC.

Advertisement

“Ibu kami saat ini sedang dalam proses recovery di rumah sakit MMC. Mohon doanya agar beliau dapat segera sembuh dan kembali pulih seperti sedia kala,” tulis Dailami.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif