Entertainment
Rabu, 4 Mei 2016 - 07:10 WIB

KABAR ARTIS : Inilah Calon Ibu Muda Justin Bieber

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jeremy Bieber dan Chelsey Rebelo (Instagram.com)

Kabar artis Justin Bieber akan memiliki seorang ibu tiri.

Solopos.com, SOLO — Artis asal Kanada, Justin Bieber, 22, akan segera memiliki ibu angkat. Pasalnya, ayah Justin, Jeremy Bieber baru saja menggelar pertunangan dengan kekasihnya, Chelsey Rebelo.

Advertisement

Pertunangan Jeremy dan Chelsey digelar di Toronto, pada Sabtu, 30 April 2016. Sebagai anak Jeremy, Justin pun menghadiri pesta tersebut.

Melalui unggahan Jeremy Bieber di akun Instagramnya, tampak kebahagiaan terpancar dari wajahnya. Jeremy yang kini berusia 40 tahun berhasil menaklukkan hati Chelsey yang kini berusia 28 tahun.

Justin Bieber dan Jeremy Bieber (US Magazine)

Advertisement

Sebagaimana yang Jeremy tulis di akun media sosialnya, ia melamar sang kekasih ketika mereka sedang berlibut di St Bart. “Pada tanggal 19 Februari 2016, saya melamar sahabat saya Chelsey Rebelo,” tulisnya, sebagaimana dikutip Solopos.com dari US Magazine, Selasa (3/5/2016).

Awalnya, Jeremy menikah dengan Pattie Mallette. Dari pernikahan itu, mereka memiliki tiga anak, yaitu Justin Bieber, Jazmyn Bieber, dan Jaxon Bieber.

Setelah bercerai dari Pattie, Jeremy menjalin hubungan dengan Erin Wagner. Dari jalinan asmara tersebut, mereka memiliki dua anak, yaitu, Jazmyn, 7, dan Jaxon, 6. Jalinan asmara Erin dan Jeremy pun kandas. Lalu, ia mengencani Chelsey yang 12 tahun lebih muda darinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif