Sport
Rabu, 4 Mei 2016 - 04:45 WIB

ISC B 2016 : Manajemen PSIM Belum Nego Raymond

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 belum sepenuhnya berpihak kepada Raymond Tauntu. Eks pemain PSIM Jogja tersebut sampai saat ini belum dinego oleh manajemen. Padahal, keberadaan Raymond dibutuhkan oleh skuat.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen PSIM Jogja sampai saat ini belum melakukan negosiasi dengan pemain seleksi, Raymond Tauntu. Padahal, skuat Laskar Mataram membutuhkan jasa dari pemain yang musim lalu berseragam biru tersebut.

Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru mengatakan, sampai kini dirinya belum menawarkan negosiasi apapun dengan Raymond. Menurutnya, gelandang yang juga adik ipar dari striker timnas Indonesia Ferdinand Sinaga itu belum mengikuti sesi latihan berat bersama skuat PSIM.

“Tapi saya yakin negosiasi tidak akan alot. Sejak awal, antara manajemen dan Raymond sudah ada kesepahaman kok,” ujar Agung.

Advertisement

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengatakan keberadaan Raymond akan menambal kekurangan gelandang di lini tengah. Sebab, jika Juni Riyadi didorong ke depan, maka PSIM hanya memiliki Gilang Pratama, Dimas Priyambodo dan Hendika Arga di lini tengah.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : ISC B 2016 PSIM Raymond
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif