Sport
Rabu, 4 Mei 2016 - 03:45 WIB

ISC A 2016 : SFC Bawa Kekuatan Terbaiknya Jelang Hadapi Persiba Balipapan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro (tengah), member pengarahan kepada anak asuhnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persiba Balikpapan melawan Sriwijaya FC (SFC). Untuk meraih hasil maksimal, SFC telah membawa kekuatan terbaiknya ke Balikpapan.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Sriwijaya FC (SFC) membawa kekuatan terbaiknya jelang menghadapi Persiba Balikpapan, Jumat (6/5/2016) dalam lanjutan ISC A 2016.

Pelatih SFC Widodo C Putro mengatakan salah satu pemainnya yang sempat diragukan tampil yakni Achmad Hisyam Tolle kondisinya saat ini sudah pulih dan kemungkinan besar bisa diturunkan saat melawan Persiba.

Advertisement

“Kondisi Tolle sudah lumayan, namun kita tunggu rekomendasi dari tim physiotheraphy apakah bisa diturunkan nanti. Jika belum fit 100 persen maka tidak akan dipaksakan,” ujar Widodo seperti dikutip dari laman LaskarWongKito, Selasa (3/5/2016).

“Tidak ada pemain yang kita tinggal karena belum ada asisten pelatih akan mendampinginya dan ini juga 2 laga away sekaligus. Membawa seluruh pemain juga sebuah keuntungan buat tim pelatih karena lebih mudah untuk melakukan rotasi,” lanjut Widodo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif