Sport
Rabu, 4 Mei 2016 - 22:40 WIB

ISC A 2016 : Persija Waspadai Kecepatan Semen Padang

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persija (Persija.co.id)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persija melawan Semen Padang. Semen Padang mewaspadai kecepatan dari para pemain Semen Padang.

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Persija Jakarta semakin mematangkan persiapan jelang laga lanjutan ISC A 2016 di SUGBK pada hari Minggu (8/5/2016). Laga ini terbilang spesial untuk Persija, mengingat ini adalah laga kandang perdana Persija di kompetisi jangka panjang yang sudah lama tidak dilangsungkan di Senayan.

Advertisement

Untuk memantapkan kekuatan tim, Macan Kemayoran rencananya akan menggelar laga uji coba tertutup di Lapangan Villa 2000 pada hari Rabu (4/5/2016),melawan Villa 2000. Ditemui usai latihan tadi pagi, pelatih Persija, Paulo Camargo menyatakan sudah mempersiapkan timnya jelang laga kandang perdana Persija tersebut.

“Kita sedang persiapkan strateginya untuk Semen Padang. Kita masih punya waktu setidaknya beberapa hari kedepan untuk memaksimalkan yang kita punya. Beberapa pemain masih lelah selepas kembali Jayapura, makanya sedang kita siasati agar cepat fit kembali”, jelas Camargo, dikutip dari laman Jakonline, Rabu (4/5/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Camargo juga menjelaskan tentang dua orang pemain asing yang saat ini masih diseleksi. “Saya pikir mereka bisa berkontribusi maksimal untuk tim, membuat tim lebih solid dan konsisten. Mereka sudah mulai akrab dengan para pemain lain, terutama pemain muda”, paparnya lagi.

Advertisement

Camargo juga meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal serta mewaspadai beberapa pemain Semen Padang.

“Semen Padang tim bagus, pemain mereka bagus bagus-bagus. Saya tahu ada beberapa pemain Brazil di skuad mereka. Pokoknya harus waspada, apalagi di sana ada Mekan Nasyrov yang kita sama-sama tahu bagus. Tapi saya bilang ke pemain, kita ini tim besar, harus menang dan tidak boleh kalah apalagi di kandang”, pungkas pelatih asal Brasil tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif