Entertainment
Rabu, 4 Mei 2016 - 01:30 WIB

FILM TERBARU : Sundul Gan: Kisah Sukses Pendiri Kaskus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaskus (Liputan6.com)

Film terbaru Sundul Gan akan mengisahkan pendiri Kaskus.

Solopos.com, JAKARTA – Film terbaru berjudul Sundul Gan: The Story of Kaskus mengisahkan kesuksesan pendiri Kaskus, Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis.

Advertisement

Film yang digarap oleh Kaskus dan 700 Pictures  akan ditayangkan perdana di bioskop di seluruh Indonesia mulai 2 Juni 2016.

Disutradarai oleh Naya Anindita, film ini diperankan oleh Dion Wiyoko sebagai Ken Dean Lawadinata dan aktor Albert Halim sebagai Andrew Darwis. Keduanya adalah  pendiri Kaskus.

Advertisement

Disutradarai oleh Naya Anindita, film ini diperankan oleh Dion Wiyoko sebagai Ken Dean Lawadinata dan aktor Albert Halim sebagai Andrew Darwis. Keduanya adalah  pendiri Kaskus.

Film yang disutradarai, diperankan, dan diproduseri oleh generasi muda Indonesia, ini disampaikan dalam bahasa anak muda. Diharapkan dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk tidak pernah berhenti bermimpi dan selalu bekerja keras dengan semangat tinggi untuk mencapai cita-cita mereka.

“Kami menghadirkan film adaptasi kisah nyata dua anak muda Indonesia yang sukses membangun situs forum komunitas terbesar di Indonesia dengan cara yang ringan, menggunakan efek visual dan disampaikan dalam bahasa anak muda,” kata sutradara Naya Anindita.

Advertisement

“Saya berharap agar film Sundul Gan dapat menjadi sebuah referensi bagi anak muda dalam membangun sebuah bisnis baru. Kaskus adalah kisah sukses dua sahabat yang melewati berbagai rintangan untuk dapat sampai pada tahapan ini,” jelas Andrew Darwis, pendiri Kaskus.

Film Sundul Gan, kata Ken, merupakan warisan bagi anak-anaknya dan generasi muda di Indonesia. Dia berharap anak muda bisa belajar sesuatu dari film tersebut.

Menurut Ken, dia adalah contoh anak muda yang memiliki impian dengan melihat peluang dan bekerja keras dalam mewujudkan impiannya. Dia menambahkan Kaskus pada awalnya hanyalah sebuah bisnis start up yang kecil.

Advertisement

“Namun dengan ketekunan dan kerja keras, kami dapat membangunnya menjadi forum komunitas terbesar di Indonesia. Jika saya berhasil melakukan ini, kamu juga bisa melakukannya!” ujar Ken.

Kaskus (Kasak Kusuk) lahir pada 6 November 1999 di Seattle, AS. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Kaskus bermula dari sekadar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 900.000 orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap hari.

Advertisement

Menurut Alexa.com, pada  Juli 2014 Kaskus berada di peringkat 285 dunia dan menduduki peringkat tujuh situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif