Entertainment
Rabu, 4 Mei 2016 - 16:45 WIB

DRAMA KOREA : MBC Rilis Tanggal Penayangan Drama Lee Jong Suk

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Han Hyu Joo (Soompi)

Drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk segera rilis.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea berjudul  W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyu Joo segera rilis. MBC selaku stasiun penayang mengumumkan drama itu akan hadir pada 20 Juli 2016.

Advertisement

Di drama W seperti diberitakan Soompi, Selasa (3/5/2016), Lee Jong Suk akan berperan sebagai Kang Chul, mantan peraih medali emas Olimpiade. Sebagai atlet, ia memiliki harta yang melimpah di usia muda. Sementara lawan mainnya, Han Hyo Joo akan memerankan Oh Yeon Joo, yang merupakan seorang dokter jantung yang ramah dan baik hati.

Drama ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini mengingat ada bintang besar Lee Joong Suk. Dalam kariernya, Joong Suk selalu sukses dengan drama yang dibintanginya seperti Pinocchio, Doctor Stranger, I Hear Your Voice, dan School 2013.

Sementara Han Hyi Joo menjadi bintang ternama berkat perannya di Dong Yi pada 2010. Drama lainnya berjudul LOVE, LIES, Beauty Inside, dan C’est Si Bon juga sukses ia perankan.

Advertisement

Dua selebritis Korea Selatan itu akan dipersatukan dalam drama televisi. Drama ini menjadi comeback Lee Joong Suk setelah setahun lalu. Sementara Han Hyo Joo setelah enam tahun lalu.

Penonton dapat menyaksikan aksi mereka dalam drama Korea W pada 20 Juli 2016 di MBC.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif