Entertainment
Rabu, 4 Mei 2016 - 21:10 WIB

BOLLYWOOD : Hindari Salman Khan, Film Raees Shahrukh Khan Pilih Mundur

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan di film Raees (www.indianewsbulletin.com)

Bollywood yang sudah menantikan film Raees harus bersabar lantaran film ini mundur dari jadwal.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Shahrukh Khan, Raees, menjadi pembicaraan hangat para pencinta Bollywood. Film ini diramalkan akan menjadi box office di India tahun ini berhadapan dengan film Salman Khan, Sultan.

Advertisement

Sempat dikabarkan dirilis bebarengan, Raees rupanya memilih untuk mengalah. Film Raees yang sebelumnya dijadwalkan meluncur tepat saat Idul Fitri mundur hingga awal tahun depan, tepatnya 26 Januari 2017.

Mundurnya film Raees dari jadwal dikonfirmasi oleh Shahrukh Khan sebagai pemeran utama dan sang produser Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani. Menurut mereka keputusan tersebut bukanlah sebuah hal yang mudah bagi mereka.

“Ini bukan sebuah keputusan yang mudah bagi kami. Kami tahu film ini mendapat antisipasi yang tinggi. Namun, film sebesar itu memerlukan penampil yang sesuai dan oleh karena itu, kami memutuskan untuk menggeser tanggal rilis menjadi 26 Januari 2017,” ujar mereka dalam pernyataan resmi seperti dilansir Indiatvnews.com, Rabu (4/5/2016).

Advertisement

Tayang awal tahun depan, Raees akan berhadapan dengan film Kaabil yang dibintangi Hrithik Roshan. Film yang disutradarai oleh Sanjay Gupta ini akan menampikan kisah romantis antara Hrithik dengan Yami Gautam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif