Entertainment
Selasa, 3 Mei 2016 - 21:25 WIB

Tata, Mantan Istri Tommy Soeharto Pacaran dengan Aktor Ganteng Amerika

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tata (Instagram)

Mantan istri Tommy Soeharto, Tata, telah menjalin asmara dengan seorang aktor.

Solopos.com, SOLO — Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro atau yang dikenal sebagai Tata, mantan istri anak bungsu Presiden kedua RI Soeharto, Tommy Soeharto, kini telah menjalin kasih dengan seorang aktor asal Amerika.

Advertisement

Aktor tampan yang berhasil menaklukkan Tata adalah Robert Tonelli Jr. Atau yang akrab disapa Bobby Tonelli. Dihimpun Solopos.com dari pelbagai sumber, Selasa (3/5/2016), Bobby lahir di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 25 Oktober 1975.

Hubungan asmara antara Tata dan Bobby ini diketahui publik lewat unggahan foto kebersamaan Bobby dengan Tata, di akun Instagram-nya, @btonelli. Terkadang, Bobby juga mengunggah foto Tata seorang diri, disertai caption romantis.

“Apa yang lebih baik untuk dirayakan di akhir pekan Jubilee selain dengan seseorang yang kamu cintai, tergelincir dan meluncur di Bukit Timah dan jatuh untuk beberapa kali, selamat Ulang Tahun ke-50 Singapura! #singaporenationalday @#SG50 #mountainbiking #bukittimahnaturereserve #oakley #salomon #liveyours,” tulis Bobby.

Advertisement

Bobby Tonelli (Instagram.com)

Bobby Tonelli tercatat pernah bermain peran di film Hollywood, yaitu Cages, Running Red, No Tomorrow, dan The Darwin Conspiracy. Kini, ia berada di Singapura.

Soal percintaan, Bobby pernah berpacaran dengan Joanne Peh selama empat tahun, setelah kebersamaan mereka dalam The Little Nyonya. Pasangan tersebut kerap tampil bersama di televisi, sebelum kemudian berpisah pada 2013.

Advertisement

Sementara itu, Tata pernah menikah dengan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, pada 1997. Dari pernikahannya dengan Tommy, wanita cantik kelahiran 1975 itu melahirkan dua anak, yaitu Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.

Pernikahan Tata dan Tommy berakhir di perceraian pada 2006. Ketika itu, Tommy sedang menjalani hukuman tahanan di Lembaga Permasyarakat (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif