Sport
Selasa, 3 Mei 2016 - 13:00 WIB

PREDIKSI BAYERN MUNCHEN VS ATLETICO MADRID : Bayern Diperkirakan Terhenti, Ini Prediksi Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atletico Madrid vs Bayern Munchen (Twitter)

Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid menyebut akan berakhir imbang di leg kedua.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen mengincar kemenangan di leg kedua semifinal Liga Champions 2015/2016. Hal itu lantaran mereka menelan kekalahan di leg pertama saat melawat ke markas Atletico Madrid.

Advertisement

Kini giliran Bayern yang bakal menjamu wakil Spanyol tersebut. Laga di Allianz Arena bakal disiarkan langsung oleh RCTI, Rabu (4/5/2016) pukul 01.45 WIB. Bayern mengantongi kekalahan 0-1 di leg pertama, pekan lalu.

Di saat tengah mengincar kemenangan, Bayern justru memiliki bekal yang tak cukup bagus. Mereka ditahan imbang Borussia Moenchengladbach di pentas Bundesliga Jerman, akhir pekan kemarin. Padahal jika berhasil menang, mereka bisa memastikan gelar juara Bundesliga musim ini.

Sementara Atletico justru memiliki bekal yang cukup bagus. Mereka sukses memetik kemenangan dalam lanjutan La Liga Spanyol atas Rayo Vallecano. Kemenangan itu membuat Los Rojiblancos terus memepet Barcelona di puncak klasemen.

Advertisement

Atletico hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak final Liga Champions 2015/2016. Meski begitui, hal tersebut tidak akan mudah didapat mengingat laga bakal dilangsungkan di Allianz Arena yang terkenal angker. Tapi satu hal yang menjadi modal baik kubu Diego Simeone adalah mereka mencatatkan 7 clean sheet dalam 9 partai terakhir di Liga Champions.

Dalam laga ini, tuan rumah masih belum bisa memainkan Holger Badstuber dan Arjen Robben yang cedera. Sementara kondisi Franck Ribery masih meragukan. Meski begitu winger asal Prancis itu sebelumnya mengaku siap jika diminta tampil.

Sementara itu di kubu tim tamu, Diego Godin dan Tiago menjadi dua nama yang bakal absen. Namun mereka mendapat kabar baik dengan kembalinya Yannick Ferreira-Carrasco yang sudah fit setelah absen di pertemuan pertama.

Advertisement

Laman Who Scored memprediksi laga akan kembali berjalan ketat seperti di leg pertama. Tapi kedua tim akan kesulitan untuk membongkar pertahanan masing-masing lawan. Laga diprediksi berakhir imbang dengan skor 0-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Bayern Munchen vs Atletico Madrid:

Bayern Munchen: Neuer, Bernat, Alaba, Martinez, Lahm, Alonso, Vidal, Coman, Costa, Muller, Lewandowski

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Savic, Luis, Niguez, Fernandez, Gabi, Koke, Griezmann, Torresns

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif