Jogja
Selasa, 3 Mei 2016 - 20:55 WIB

PELAKU PENYAYATAN DITANGKAP : Pelaku Ditangkap dengan Barang Bukti Ini

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tersangka Bobby Adhie Nugroho alias Boby, 40, Pelaku teror penyayatan di jalan wilayah Jogja. (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

Pelaku penyayatan ditangkap oleh petugas gabungan.

Harianjogja.com, SLEMAN – Tim gabungan Ditreskrimum Polda DIY dan Satreskrim Polresta Jogja menangkap pelaku penyayatan yang meresahkan warga Jogja, di sebuah indekos Jalan Sonopakis, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul pada Senin (2/5/2016) malam. Polisi harus memeras keringat menganalisa sejumlah circuit closed television (CCTV) sebagai petunjuk yang mengarah ke pelaku.

Advertisement

(Baca Juga : TEROR PENYAYATAN DI JALAN : Pelaku Penyayatan Ditangkap, Menyayat karena Menganggap Halangi Jalan)

Pelaku yang ditangkap adalah Bobby Adhie Nugroho, 40, tercatat sebagai warga Banjar Anyar Gang 04 RT02/RW01 Wates, Magersari, Kota Mojokerto. Alamat di Jogja sebagai warga Dusun Kajar III RT08/RW22 Karangtengah, Wonosari, Gunungkidul. Ia ditangkap saat tinggal di indekos saudaranya.

Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat menegaskan, dengan tertangkapnya pelaku penyayatan maka sudah bisa menjawab pertanyaan masyarakat. Secara detail, pelaku masih dalam proses pemeriksaan. Karena pasca ditangkap Senin (2/5/2016) malam, anggotanya fokus mencari sejumlah barang bukti yang dipakai untuk meluka korban.

Advertisement

“Semua barang bukti kita dapatkan di lokasi penangkapan,” tegasnya di Mapolda DIY, Selasa (3/5/2016).

Barang bukti tersebut antara lain barang yang dipakai dan dibawa saat korban melakukan penyayatan. Antara lain motor nopol AB 2418 MY berikut helm, celana panjang kain warna krem, jaket parasut warna biru, sepasang sepatu warna hitam yang dikenakan tersangka. Selain itu, sebuah pisau cutter warna hitam meraj dengan panjang gagang 14 sentimeter dan panjang mata tajam delapan sentimeter berhasil disita dari pelaku.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif