News
Selasa, 3 Mei 2016 - 11:55 WIB

MAHASISWI UGM MENINGGAL : Nomor Telepon Feby Aktif Sampai Jumat Siang, Tapi Bahasa SMS Beda

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Azis, Ketua Angkatan Geofisika 2015 UGM (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Mahasiswi UGM meninggal, mayatnya ditemukan di toilet kampus

Harianjogja.com, SLEMAN- Nomor telepon genggam milik Feby Kurnia masih dapat dihubungi hingga Jumat (29/4/2016) siang.

Advertisement

Azis, seorang teman Feby, saat dijumpai pada Selasa (3/5/2016) menuturkan, nomor telepon genggam Feby masih dapat dihubungi pada Kamis (28/4/2016), ia membenarkan pada saat itu Feby sudah tidak ada di kosnya.

(Baca juga : MAHASISWI UGM MENINGGAL : Sekitar Toilet Tempat Penemuan Mayat Disebari Kopi Bubuk)

Pada Jumat, nomor telepon Feby sempat dihubungi oleh Ibunda Feby, melalui pesan singkat. Namun pihak keluarga dan rekan [membaca screenshoot pesan singkat dari orang tua Feby] melihat bahwa bahasa tulisan yang dituturkan dalam pesan singkat tersebut berbeda dengan bahasa yang biasa digunakan Feby.

Advertisement

“Kami juga sempat menelepon, tapi yang angkat lelaki dan seperti bapak-bapak, kemudian kami menanyakan beberapa hal, tapi selalu saja kami mendapat jawaban yang terkesan mengelak. Siang yang sama, ketika kami meminta alamat lengkap posisi ia berada, orang itu mengatakan akan memberikan alamat namun dia ingin solat Jumat terlebih dahulu, dan itu terakhir kali nomor telepon Feby tidak aktif,” ungkap Azis, di selasar FMIPA UGM.

Di kesempatan ini, Azis juga menyayangkan sejumlah berita yang beredar di media sosial, yang tidak bertanggungjawab dan menyebarkan berita yang tidak benar mengenai Feby.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif