News
Selasa, 3 Mei 2016 - 10:35 WIB

PEMERKOSAAN BENGKULU : Biadab, 12 Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Gadis 14 Tahun Malah Tertawa

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ditangkap polisi. (Dok/JIBI/Solopos)

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan di Bengkulu dilakukan 14 pemuda terhadap gadis 14 tahun menggemparkan warga.

Solopos.com, REJANG LEBONG – Sungguh biadab 12 pemuda yang sudah ditahan atas tindakan melakukan pemerkosaan terhadap gadis berusia 14 tahun di Bengkulu. Sikap para pelaku tidak menunjukan rasa penyesalan sekalipun mereka telah membunuh korbannya.

Advertisement

“Mulut saja mengatakan menyesal. Tapi kita lihat dari perangai mereka sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan,” kata Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Kab Rejanglebong, Bengkulu, Iptu Eka Chandra dalam perbincangan dengan deitkcom, Selasa (3/5/2016).

Eka menceritakan, selama dalam proses pemeriksaan, para pelaku malah menunjukan sikap cuek. Padahal para pelaku sudah memperkosa korban yang juga siswi SMP kelas VII dan sekaligus membunuhnya.

“Mereka di tahanan malah tertawa. Diperiksa juga kelihatan santai. Sama sekali sikapnya tidak menunjukan penyesalan. Saya saja geram melihat perangai mereka,” kata Eka.

Advertisement

Bagaimana tidak geram, sambungnya, di antara mereka juga kalau ditanya berbelit-belit. Ada yang mengaku tak ikut memperkosa.

“Memang mereka itu sama sekali seperti menganggap tak ada masalah. Ya kalau ditanya, jawabannya katanya menyesal. Tapi perangainya selama di tahanan tidak menunjukan penyesalan,” tegas Eka kembali.

Eka menjelaskan, kasus perkosaan ini melibatkan 14 orang pelaku. Mereka rata-rata remaja warga Kecamatan PUT. Mereka melakukan perkosaan pada Senin (4/4/2016) lalu.

Advertisement

“Saat itu mereka lagi mabuk minum tuak. Korban melintas di depan mereka. Lantas digodain. Setelah itu mereka perkosa dan mereka bunuh,” kata Eka. Total ada 14 pelaku pemerkosaan, dan dua pelaku masih diburu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif