Sport
Selasa, 3 Mei 2016 - 07:30 WIB

KABAR PELATIH : Inter Gagal ke Liga Champions, Mancini Tak Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roberto Mancini (Gazetta World)

Kabar pelatih Roberto Mancini yang tak kecewa meski timnya gagal menembus Liga Champions musim depan.

Solopos.com, ROMA – Inter Milan dipastikan tak bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Padahal hal itu lah yang menjadi target Inter musim ini. Kegagalan itu terjadi usai mereka kalah dari Lazio dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016.

Advertisement

Bermain di Stadion Olimpico Roma, Senin (2/5/2016) dini hari WIB, Inter kalah dengan skor 2-0. Dua gol Lazio dicetak oleh Miroslav Klose dan tendangan penalti Antonio Candreva. Kekalahan itu membuat Inter dipastikan tak bisa finis di posisi tiga besar sebagai jaminan menuju Liga Champions musim depan.

Saat ini Inter mengoleksi 64 poin dari 36 laga dan duduk di posisi keempat. Mereka terpaut tujuh poin dari AS Roma yang berada di tempat ketiga. Roma sendiri baru akan bertanding, Selasa (3/5/2016) dini hari WIB, melawan Genoa.

Dengan liga yang tinggal menyisakan dua laga, Inter dipastikan tidak akan bisa mengejar Roma meski I Lupi kalah dari Genoa nanti. Pelatih Inter, Roberto Mancini, mengakui ada sedikit kekecewaan timnya tak bisa menembus Liga Champions musim depan.

Advertisement

Apalagi mereka terlihat cemerlang di awal musim. Inter merupakan satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih lima laga awal Liga Italia saat itu. Tapi performanya terus menurun seiring berjalannya musim.

“Saya ulangi sekali lagi, musim ini bagus. Kami berharap finis tiga besar dan melihat performa kami di awal musim, kami punya peluang meraihnya,” ujar Mancini seperti dikutip dari Soccerway, Senin (2/5/2016).

“Jika Roma tidak menang melawan Genoa [di hari Seni]), kami mungkin masih punya harapan, tapi kami setidaknya ingin mengamankan posisi keempat. Kami tampil buruk di babak pertama, kami punya masalah dalam mencetak gol. Kami butuh kualitas lebih baik,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif