Entertainment
Selasa, 3 Mei 2016 - 15:25 WIB

KABAR ARTIS : Foto dengan Harimau, Justin Bieber Dihujat

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Instagram.com)

Kabar artis Justin Bieber mengunggah foto kontroversial.

Solopos.com, SOLO — Sebagai seorang artis papan atas, segala gerak-gerik Justin Bieber menjadi perhatian publik. Tak terkecuali saat Justin berfoto dengan seekor harimau peliharaan.

Advertisement

Melalui akun Instagram Justin, ia mengunggah foto dengan harimau pada Minggu (1/5/2016). Terpantau pada Selasa (3/5/2016), akun artis pelantun Love Your Self itu dibanjiri hujatan pengakses Internet (netizen).

Netizen yang menghujat Justin Bieber, menganggap foto mantan kekasih Selena Gomez tersebut bisa menginspirasi publik untuk memelihara harimau, yang semestinya berada di alam liar.

“@jumpsquadjosh hewan liar bukan peliharaan! Harimau musti dibius sehingga @justinbieber bisa mendapatkan fotonya secara optimal. Apakah Anda punya hewan peliharaan? Bagaimana jika Anda dibius, dikurung, kemungkinan dicakar dan disalahgunakan?” tulis @aunttp.

Advertisement

“@against.captivity Aku cukup yakin Justin tidak memperlakukan harimau ini secara tidak sopan. Tapi dia memiliki jutaan penggemar muda, kan? penggemarnya melihat dia sebagai idola mereka. Dan bayangkan ini: Mereka ingin melakukan hal yang sama. Mereka ingin memelihara harimau tawanan seperti yang ia lakukan. Jadi menurut saya dia mempromosikan penyalahgunaan hewan tanpa menyadarinya. Bisa jadi harimau memang tidak memiliki kehidupan yang buruk. Mungkin dia tidak dicambuk. Tapi biasanya hewan-hewan ini dibawa oleh ibu mereka, segera setelah mereka lahir. Seekor harimau tidak sepantasnya di tali atau dijerat. Mereka tidak diciptakan untuk ini. Dia harus hidup di alam liar,” tulis @peeeench_190.

Belum ada tanggapan resmi dari Justin Bieber soal foto kontroversialnya kali ini, namun penggemarnya yang tergabung dalam Belibers membela artis kelahiran Kanada, 1 Maret 1994 itu.

“@corinnelowrey kita bukan penggemar, kami Beliebers. Tidak peduli berapa banyak Anda membencinya atau Anda membenci kami. Kami akan selalu ada untuknya, jadi pergilah dan jalani saja hidup Anda sendiri tanpa membenci siapa pun,” tulis @iiyvx.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif