Entertainment
Selasa, 3 Mei 2016 - 17:10 WIB

K-POP : Uee After School dan Lee Sang Yoon Resmi Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Uee dan Lee Sang Yoon (Soompi)

K-Pop mengabarkan kisah asmara Uee dan Lee Sang Yoon.

Solpos.com, SEOUL – Personel After School, Kim Yuu-jin (Uee) resmi berpacaran dengan aktor Lee Sang Yoon. Agensi kedua selebriti tersebut mengamini kabar yang sebenarnya sudah berembus awal tahun ini.

Advertisement

Manajemen mereka mengatakan Uee dan Lee Sang Yoon berkencan pada awal tahun ini. Mereka bertemu saat acara kelompok. Kendati hubungan mereka baru seumur jagung, keduanya saling memberi kepercayaan satu sama lain.

Sebenarnya pada Desember 2015 lalu, mereka tertangkap kamera saling bergandengan tangan di Mnet Asia Music Awards (MAMA) Hong Kong. Namun keduanya belum memiliki hubungan asmara saat itu.

“Mereka menikmati kencannya dan perhatian satu sama lain seperti pasangan biasa. Bahkan beberapa selebriti iri pada mereka. Seperti pasangan biasa, mereka kadang-kadang bertengkat tapi berbaikan kemudian,” ujar salah satu sumber terdekat mereka seperti dilansir Soompi, Selasa (3/5/2016).

Advertisement

Pledis Entertainment selaku agensi Ueemengatakan kepada OSEN, “keduanya mulai berkencan pada awal tahun ini dan hubungan mereka berlangsung dengan baik.”

Uee debut dengan After School pada tahun 2009. Namun sebelum menjadi bagian dari kelompok tersebut, dia sudah menjadi seorang aktris selama beberapa tahun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif