Entertainment
Selasa, 3 Mei 2016 - 16:10 WIB

K-POP : Setelah Tentara, Song Joong Ki Kini Jadi Pilot Tampan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki jadi model di Jeju Air (Allkpop)

K-Pop mengabarkan Song Joong Ki menjadi pilot tampan di Jeju Air.

Solopos.com, SOLO – Setelah sukses memerankan Kapten Yoo Shi Jin di drama Descendants of the Sun, aktor Song Joong Ki kini berubah menjadi pilot tampan.

Advertisement

Song Joong Ki yang kini menjelma menjadi idola baru di Asia didaulat menjadi model sebuah maskapai penerbangan, Jeju Air. Perusahaan itu merilis foto Song Joong Ki maupun video saat mempromosikan maskapai tersebut.

Aktor berusia 30 tahun tersebut akan bekerja sebagai model di Jeju Air selama setahun ke depan.

“Kami ingin mengembangkan di pasar Asia, sehingga kami memilih Song Joong Ki sebagai model kami, ia sangat populer di Asia, tentunya,” ujar salah satu perwakilan Jeju Air seperti dikutip Allkpop, Senin (2/5/2016).

Advertisement

Di beberapa foto yang dirilis, Song Joong Ki terlihat gagah dengan balutan jas. Ia juga terlihat imut dalam balutan busana kasual. Senyumnya yang menggoda seolah membuat penggemarnya yang kebanyakan para wanita berteriak histeris.

“Halo semua, aku wajah baru dari Jeju Air tahun 2016 ini. Ini merupakan sebuah kehormatan bisa bertemu dengan kalian sebagai model terbaru dari Jeju Air,” kata ujar Joong Ki di rekaman video.

Song Joong Ki model Jeju Air (Allkpop)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif