Sport
Selasa, 3 Mei 2016 - 15:35 WIB

ISC A 2016 : Yusuf Ekodono Merapat ke Bhayangkara SU

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - yusuf ekodono (persebaya.co.id)

ISC A 2016 menjadi pembuktian dari Yusuf Ekodono. Mantan pemain Persebaya ini merapat ke Bhayangkara SU.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, SURABAYA — Butuh satu pekan bagi Bhayangkara Surabaya United untuk menentukan pengganti Putut Wijanarko yang hengkang ke Persibas Banyumas. Manajemen Bhayangkara SU secara resmi mengumumkan Yusuf Ekodono sebagai bagian dari tim pelatih.

Ayah kandung Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto ini sudah nampak di latihan, Selasa (3/5/2016) pagi tadi di Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo. “Bisa kami umumkan bahwa Cak Yusuf Ekodono sudah resmi bergabung dengan BSU,” ucap media officer Bhayangkara SU, Eko Yudiono, Selasa (3/5/2016) siang.

Bergabungnya Yusuf ke tim Bhayangkara SU bakal menarik. Sebab, Yusuf akan melatih Fandi dan Subo yang tak lain adalah anak kandungnya. Selain itu, Yusuf juga memiliki hubungan erat dengan Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara SU saat ini. Keduanya sudah bersahabat sejak kecil.

Advertisement

Eko juga menampik kabar bahwa kepindahan Putut ke Persibas Banyumas karena ketidak cocokan dengan Ibnu Grahan.

“Itu terkait lisensi saja, tidak ada masalah lain. Coach Putut ke Persibas karena terganjal lisensi. Untuk asisten pelatih harus B AFC. Sedangkan Coach Putut masih C AFC,” tutup Eko

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif