Sport
Selasa, 3 Mei 2016 - 11:35 WIB

ISC A 2016 : Atasi Kebocoran Tiket, Persija Gandeng Kepolisian

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persija (Persija.co.id)

ISC A 2016 mulai dihelat. Persija Jakarta memilih menggandeng kepolisian setempat untuk mengatasi kebocoran tiket.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Panitia pelaksana (panpel) Persija Jakarta menggandeng pihak Kepolisian untuk menyukseskan laga melawan Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (8/5/2016) mendatang. Kerja sama itu dilakukan karena tak ingin calo merajalela.

“Tadi sudah rapat koordinasi di Polda untuk membicarakan cara menghindari calo. Nantinya di Hari H akan ada petugas-petugas kepolisian yang menjaga di loket penjualan tiket,” ujar Ketua Panpel Persija, Bobby Kusumahadi, Senin (2/5/2016) malam.

Advertisement

Antisipasi ini dilakukan panpel Persija karena selama ini keberadaan calo dianggap merugikan. “Mereka itu kan penjual tidak resmi. Tentu sangat merugikan banyak pihak,” tutur Bobby.

Tidak hanya panpel, para penonton pun kerap kali tertipu oleh para calo. Pasalnya, Bobby beberapa kali menemukan penonton yang ingin masuk ke stadion menggunakan tiket palsu yang dibeli dari calo.

“Setiap kegiatan kami pasti tiket palsu itu ada. Jadi kami selalu memakai tanda stiker yang membedakan tiket yang asli dengan yang palsu,” pungkas Bobby.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif