Teknologi
Selasa, 3 Mei 2016 - 19:35 WIB

GAME TERBARU : Call of Duty: Infinite War Dibikin Beda

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Call of Duty (Gamespot)

Game terbaru Call of Duty: Infinite War akan dirilis dengan perbedaan besar.

Solopos.com, SOLO — Memasuki kuartal kedua 2016, pengembang Activision telah merilis teaser game terbaru Call of Duty. Aksi itu memancing pengembang Infinity Ward mengomentari teaser game bergenre aksi dan perang itu.

Advertisement

Developer game langganan Activision itu berharap bisa game terbaru yang diprediksi berjudul Call of Duty: Infinite War itu bisa memberikan nuansa baru dalam seri Call of Duty (CoD). Sehingga bisa mendorong waralaba game ini untuk lebih maju lagi.

“Aku ingin ketika orang bermain game terbaru kami, ia berkata wow, aku tak pernah melihat perubahan yang begitu banyak pada CoD sejak Call of Duty 4: Modern Warfare,” ujar Design Director, Jacob Minkoff, seperti dikutip dari Gamespot, Selasa (3/5/2016).

Ya, dari apa yang diucapkan oleh Minkoff, ia terlihat membandingkan kesuksesan game terbarunya ini dengan Modern Warfare yang rilis tahun 2007 lalu. Kala itu, Modern Warfare bisa dibilang menjadi tolak ukur kesuksesan Call of Duty.

Advertisement

Bagaimana tidak? Modern Warfare menyajikan pembaruan dan penyegaran di seri Call of Duty. Dari yang tadinya ber-setting di Perang Dunia II, menjadi perang dengan lokasi yang modern, plus kedatangan mode online, RPG, class system, sehingga menjadikannya game shooter kompetitif.

Sementara itu, Activision sendiri ketika mengumumkan game terbaru Call of Duty di bulan Februari 2016 lalu mendeskripsikan permainan itu sebagai sebuah inovasi. “Aku melihat adanya level baru dalam bercerita di waralaba ini,” ujar Art Director, Brian Horton. https://www.youtube.com/watch?v=JIxMNUOt0eU.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif