Teknologi
Senin, 2 Mei 2016 - 23:30 WIB

SMARTWATCH TERBARU : Xiaomi Mi Bunny Khusus Anak Dilego Rp606.050

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Bunny (Gsmarena)

Smartwatch terbaru Xiaomi Mi Bunny resmi dijual dengan harga Rp606.050.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok,  Xiaomi, telah merilis smartwatch terbaru bernama Mi Bunny. Jam tangan pintar khusus anak-anak itu dilego cukup murah US$46 atau Rp606.050.

Advertisement

Seperti dikutip dari Phonearena, Senin (2/5/2016), smartwatch terbaru Xiaomi Mi Bunny dibekali beberapa fitur menarik seperti Wifi dan Bluetooth yang dikombinasikan dengan GPS/GLONASS.

Smartwatch terbaru Xiaomi Mi Bunny tersedia dalam dua varian biru dan merah muda. Dengan harga Rp606.050, Mi bunny juga dibekali tombol SOS untuk keadaan darurat. Fitur SOS berfungsi untuk mengirim lokasi sang pemain dan rekaman suara dalam beberapa detik.

Smartwatch terbaru Xiaomi Mi Bunny disebut juga dengan Mitu Watch. Mitu Watch bisa memberikan peringatan kepada pengguna saat berada di zona yang tidak aman. Jadi ana-anak yang memakainya akan terhindar dari bahaya.

Advertisement

Xiaomi memang menyematkan teknologi mumpuni di smartwatch terbaru Mi Bunny. Salah satunya bisa melakukan panggilan atau menelopon karena kartu SIM prabayar. Jam tangan pintar imut tersebut juga bisa terhubung dengan smartphone dengan sistem operasi minimal Android 4.2 dan maksimal Marshmmalow.

Tali smartwatch terbaru Mi Bunny dibikin dari bahan silikon. Xiaomi membikin jam tangannya dengan cukup ringan yakni 37 gram. Selain itu dengan baterai berdaya 300mAh, Mi Bunny bisa bertahan hampir sepekan tanpa diisi ulang. Bagaimana? Tertarik membeli?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif