Entertainment
Senin, 2 Mei 2016 - 16:45 WIB

SINETRON INDONESIA : Roro Jonggrang, Sinetron Ravi Bhatia Tayang Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roro Jonggrang (Instagram)

Sinetron Indonesia Roro Jonggrang yang dibintangi Ravi Bhatia tayang malam ini.

Solopos.com, SOLO – Sinetron terbaru yang dibintangi Ravi Bhatia, Roro Jonggrang, tayang mulai Senin (2/5/2016) pukul 21.45 WIB malam ini . Di sinetron tersebut, Ravi memerankan tiga tokoh sekaligus yakni Raja Kegelapan, Raja Warsa, dan seorang pria kutu buku yang polos bernama Raja.

Advertisement

Raja Warsa adalah kekasih Roro Jonggrang (diperankan Marsha Aruan) di masa lalu. Namun, Raja Wangsa dijadikan Raja Kegelapan oleh Bandung Bondowoso. Bandung Bondowoso adalah pria sakti yang sakit hati lantaran ditipu oleh Roro Jonggrang.

Menariknya, sinetron ini mengambil setting masa kini di mana Raja, pemuda culun dan kutu buku, ternyata titisan Raja Wangsa. Sedangkan Bella (Marsha Aruan) adalah titisan Roro Jonggrang.

Ravi melalui akun Instagramnya pun gencar mempromosikan sinetronnya. Ia mengunggah poster sinetron Roro Jonggrang untuk sekadar mengingatkan penggemar untuk menontonnya.

Advertisement

So Guys you know what to do tonight at 21:15 WIB??? (Jadi, kalian tahu kan apa yang harus dilakukan malam ini pukul 21:15 WIB???),” tulis Ravi di Instagramnya @ravi.bhatia.

Postingan Ravi mendapat dukungan dari para netizen. Mereka berjanji untuk menonton kemampuan aktingnya malam ini.

Roro Jonggrang,Insya allah sy pst nonton .Good luck y Ravi bhatia n kwn“, tulis rohayatinur70.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif