Entertainment
Senin, 2 Mei 2016 - 19:45 WIB

SINETRON INDONESIA : Begini Sinopsis Roro Jonggrang, Sinetron Ravi Bhatia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roro Jonggrang (Instagram)

Sinetron Indonesia Roro Jonggrang yang dibintangi Ravi Bhatia tayang perdana malam ini.

Solopos.com, SOLO – Roro Jonggrang merupakan sinetron pertama aktor India, Ravi Bhatia di Indonesia. Tayang perdana Senin (2/5/2016) pukul 21.15 WIB, Antv pun membagikan sinopsis sinetron ini di Twitter resminya.

Advertisement

Sinetron ini diawali oleh cerita tokoh bernama Rani yang melahirkan seorang anak bernama Sheila. Di saat yang sama, Risma juga melahirkan seorang bayi bernama Intan.

Rani merupakan istri Tio dan Risma adalah selingkuhannya. Suatu hari, Tio sekeluarga berlibur ke Candi Prambanan. Pemandu wisata menceritakan sejarah Roro Jonggrang.

Pada zaman dahulu kala, Roro Jonggrang merupakan kekasih Rajawarsa. Di saat yang sama Bandung Bondowoso juga mencintai Roro Jonggrang. Bandung Bondowoso ingin melamar Roro Jonggrang.

Advertisement

Roro Jonggrang yang sudah mencintai Rajawarsa mengajukan syarat yaitu Bandung Bondowoso harus membangun 1.000 candi sebelum ayam berkokok. Dengan kekuatannya, Bandung Bondowoso hampir menyelesaikannya.

Melihat Bandung Bondowoso akan berhasil, Roro Jonggrang lalu membangunkan warga untuk memukul talu, sehingga ayam berkokok sebelum matahari terbit. Bandung Bondowoso marah karena gagal menyelesaikan tugasnya. Ia mengambil hati Roro Jonggrang sehingga ia menjadi patung.

Bandung Bondowoso juga merubah Rajawarsa menjadi Raja Kegelapan. Roro Jonggrang hanya dapat dihidupkan jika ada yang memberikan hati dari seorang yang mirip dengan Roro Jonggrang. Setelah dari Candi Prambanan, Bella memiliki kekuatan aneh yaitu dari tangannya dapat mengeluarkan api Tio memberikannya sarung tangan sebagai penangkal.

Advertisement

Risma membayar orang untuk membakar rumah Tio yang mengakibatkan kematian Tio. Bella bermimpi bertemu dengan Raja Kegelapan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif