Entertainment
Senin, 2 Mei 2016 - 22:10 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Masalah Terekspos, Kiki Mirano Akhirnya Beri Nafkah ke Sheila

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia berfoto dengan anaknya. (Istimewa/Instagram)

Rumah tangga artis Sheila Marcia dan Kiki Mirano di jurang perceraian.

Solopos.com, SOLO – Gugatan perceraian yang dilayangkan Sheila segera dilayangkan. Bukan hanya soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Kiki. Tetapi, juga dikarenakan Kiki nyaris tidak pernah memberikan nafkah kepada Sheila. Namun, setelah kasus ini mencuat, Kiki langsung memberi nafkah.

Advertisement

“Untuk nafkah, dia baru transfer setelah kasus ini meledak. Pertama Rp1,5juta, Rp1juta, baru Rp3 juta. Dan maaf, uangnya saya pakai untuk bayar pajak mobil saya. Karena dia yang pakai mobil tersebut,” ungkap Sheila sebagaimana dilansir Okezone.com, Senin (2/5/2016).

Sementara itu, Kiki yang sempat ditemui ditempat yang sama pada waktu yang berbeda, menyatakan bahwa sejak awal mereka menikah, keduanya memang memiliki kesepakatan untuk sama-sama bekerja sesuai kapasitas masing-masing.

“Soal nafkah, kami sayang keluarga. Dari awal menikah ada kesepakatan kerja sama-sama, bikin usaha sama-sama, kami jalani sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing,” ujar Kiki tanpa membenarkan atau membantah pernyataan Sheila.

Advertisement

“Kalau sekarang istri mau bekerja terpisah, shooting lagi di Jakarta, sebagai suami saya mendukung. Yang penting anak-anak dapat perhatian dan asuhan yang benar,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif