Sport
Senin, 2 Mei 2016 - 20:35 WIB

NBA : Kalahkan Pacers, Raptors ke PlayOff Wilayah

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - logo NBA (ist)

NBA akan segera memasuki seri playoff wilayah. Toronto Raptors berhasil melaju ke playoff setelah mengalahkan Indiana Pacers.

 
Harianjogja.com, JAKARTA — DeMar DeRozan mencetak 30 poin untuk memimpin Toronto Raptors mengalahkan Indiana Pacers 89-84 pada pertandingan ketujuh babak pertama seri playoff Wilayah Timur Minggu malam waktu setempat atau Senin WIB ini.

Advertisement

Raptors maju ke semifinal Wilayah Timur untuk menghadapi Miami Heat mulai dari Game 1 Selasa waktu setempat atau Rabu WIB di Toronto. Heat sendiri mengandaskan Charlotte Hornets pada Game 7 beberapa jam sebelumnya.

Raptors terus memimpin hampir sepanjang laga dan memanfaatkan keunggulan 28-20 pada kuarter ketiga untuk unggul 14 poin sampai memasuki kuarter keempat.

Toronto memimpin sampai 16 poin pada awal kuarter keempat sebelum Pacers menempel sampai selisih tiga poin pada 2 menit 36 detik tersisa.

Advertisement

Indiana memegang bola pada 26,9 detik terakhir namun saat itu Toronto masih memimpin dengan tiga poin.

Raptors akhirnya menghentikan Pacers setelah DeRozan menjaringkan dua lemparan bebas sehingga Raptors memimpin sampai lima poin pada 6,5 detik terakhir.

Jonas Valanciunas menciptakan 10 poin dan 15 rebound untuk Toronto, Norman Powell mencatat 13 poin, dan Patrick Patterson 11 poin sama dengan Kyle Lowry, sedangkan Bismack Biyombo menyumbangkan tiga poin dan 11 rebound.

Advertisement

Dari kubu Indiana, Paul George memimpin dengan 26 poin dan 12 rebound, George Hill 19 poin dan Monta Ellis 15 poin.

George memecahkan rekor poin Indiana selama playoff dengan 191 poin dari 181 poin yang diciptakan Reggie Miller pada putaran final Wilayah Timur pada 1995.

Advertisement
Kata Kunci : Nba Pacers Playoff Raptors
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif