News
Senin, 2 Mei 2016 - 14:10 WIB

KISAH UNIK : Tak Dapat Apa-Apa, Pencopet Ini Malah Dihajar Korban  

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi seorang gadis melumpuhkan copet. (Istimewa)

Kisah uni hadir dari aksi seorang gadis yang mendendang seorang pencopet.

Solopos.com, SOLO – Aksi mencengangkan seorang gadis saat dicopet terekamn sebuah kamera amatir. Dari rekaman yang diambil di kendaraan umum itu terlihat gadis ini menghajar pencopet hingga tak berdaya.

Advertisement

Seorang pencopet tampak kewalahan setelah mendapat tendangan sempurna dari seorang gadis remaja di Tiongkok. Rekaman kamera menunjukkan gadis itu benar-benar marah ketika mendapati seorang pencopet merogoh isi tasnya.

Dilansir dari Mirror, Minggu (01/5/2016) gadis remaja berkaus putih itu sedang berdiri di dalam bus dan sibuk dengan ponselnya. Seorang pemuda yang ternyata pencopet kemudian mencoba merogoh tas gadis remaja tersebut.

Tetapi sial, belum mendapat apa-apa, gadis remaja itu menyadari jika tasnya dirogoh. Ia kemudian membalik badan dan mencengkeram tangan pencopet supaya tidak kabur. Gadis itu mencoba memberitahukan kepada penumpang lainnya namun pencopet mengelak.

Advertisement

Perdebatan yang terjadi antara gadis remaja dengan pencuri tersebut. Namun gadis itu lantas menyudahi perdebatan dengan cara menarik tangan pencuri dan menendang rahangnya hingga terpental di atas kursi.

Video itu diunggah di akun media sosial bernama Ame Mika. Dalam unggahannya disertai catatan, “Sebaiknya Anda berpikir dua kali melakukan pencopetan kepada gadis-gadis remaja saat ini.”

Meski telah mencuri perhatian, banyak yang meyakini rekaman itu palsu. Anggapan ini muncul lantern reaksi pencuri saat ditendang terlalu berlebihan. Skenario pencurianpun dianggap terlalu kentara. Apalagi, penempatan kamera juga tampak seolah disengaja.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif