News
Senin, 2 Mei 2016 - 15:10 WIB

KISAH TRAGIS : Ngeri! “Smackdown” di Kolam Renang, Remaja Ini Kabarnya Tewas Seketika

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman remaja bercanda di tepi kolam renang. (Istimewa)

Video kontroversial memperlihatkan rekaman mengerikan remaja tewas usai bermain smackdown di tepi kolam renang.

Solopos.com, SOLO – Rekaman sepasang remaja bermain “Smackdown” di tepi kolam renang beredar di jejaring sosial Facebook. Rekaman itu memperlihatkan aksi mengerikan saat remaja membanting temannya di kolam renang.

Advertisement

Rekaman yang membuat bulu kuduk merinding itu diunggah akun Siti Hasanah. Sayangnya, video ini tidak diberi keterangan identitas remaja dan di mana insiden itu terjadi.

Dalam rekaman terlihat seorang remaja memeluk temannya dari belakang. Saat aba-aba dimulai, remaja itu mengangkat badan temannya dan membantingnya ke kolam renang.

Sayangnya ketika membanting, kepala remaja itu “tersangkut” tepi kolam renang. Kepalanya terbentur tepi sementara lehernya tampak tertekuk. Hantaman yang cukup keras itu konon menyebabkan remaja itu meninggal.

Advertisement

Siti Hasanah sendiri menceritakan bahwa sang remaja tewas seketika. “Anak ini lgsg meninggal di tempat. Oleh karena itu, mohon untuk tidak melakukan hal seperti di dalam video atau hal2 berbahaya lainnya pada saat pergi bersama teman atau keluarga,” tulisnya dalam keterangan video.

Siti saat menanggapi salah satu temannya di Facebook mengatakan remaja itu meninggal karena lehernya patah. Pernyataan ini dikuatkan oleh salah seorang temannya yang menyebut remaja itu sempat kejang-kejang lalu meninggal.

Namun, dalam video itu, beberapa komentator membantah keterangan Siti Hasanah. Sandika L. Sinawang mengatakan remaja dalam video itu tidak meninggal. Dia juga menghimbau netizen untuk tidak menyebar berita ini. “Anaknya nggak meninggal.. Jangan share dan komentar berita hoax,” katanya.

Advertisement

Namun, himbauan untuk tak menyebar berita ini rupanya tidak digubris. Rekaman serupa beredar dengan cepat. Bahkan di Youtube rekaman mengerikan ini digandakan oleh sejumlah akun lain.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif