News
Senin, 2 Mei 2016 - 18:45 WIB

KELUARGA KERAJAAN INGGRIS : Ulang Tahun Putri Charlotte, Kerajaan Rilis Foto Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate Middleton dan William bersama dengan Charlotte dan George (cnn.com)

Keluarga kerajaan Inggris menyambut ulang tahun pertama Putri Charlotte.

Solopos.com, SOLO – Putri Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, merayakan ulang tahun ke-1, Senin (2/5/2016). Kerajaan Inggris merilis empat foto terbaru sang putri.

Advertisement

Di foto pertama, Charlotte tampak mengenakan kardigan berwarna merah muda dengan penjepit rambut berwarna senada. Sementara di foto ketiga, Charlotte terlihat tengah duduk bersandar di sebuah kursi kayu mengenakan kardigan berwana krem dan gaun biru.

Kerajaan Inggris mem-posting foto-foto Putri Charlotte di akun Twitter resmi mereka. Di caption foto, mereka memberikan keterangan bahwa foto tersebut diambil pada bulan April 2016 di rumahnya yang terletak di Norfolk.

“Duke (Pangeran William) dan Duchess (Kate Middleton) senang membagikan foto dari Putri Charlotte. Duchess mengambil gambar ini pada Bulan April 2016 di rumah Norfolk,” kicau mereka, Minggu (1/5/2016).

Advertisement

Putri Charlotte kali pertama diperkenalkan ke publik di hari yang sama setelah ia dilahirkan, 2 Mei 2015. Seperti kakak kandungnya, George, kehadiran Charlotte menjadi perbincangan hangat berbagai media di dunia.

Penasaran dengan foto-foto Putri Charlotte terbaru? Berikut foto-foto resmi yang dirilis pihak Kerajaan Inggris:

Advertisement

Putri Charlotte (Twitter)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif