Jogja
Senin, 2 Mei 2016 - 02:20 WIB

KAMPUS JOGJA : 180 Wisudawan Janabadra Diharapkan Jadi Pelopor Pembangunan Bangsa

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Kampus Jogja Universitas Janabadra menggelar wisuda.

Harianjogja.com, JOGJA — Universitas Janabadra (UJB) mewisuda 180 orang lulusan, terdiri dari lulusan program Magister sebanyak 23 orang dan program Sarjana sebanyak 157 orang. Dalam prosesi wisuda periode I/2016 di Auditorium KPH Purwokusumo Universitas Janabadra, Sabtu (30/4/2016).

Advertisement

Rektor Universitas Janabadra Suharjanto dalam sambutannya berpesan agar para wisudawan dan wisudawati terus menjaga nama baik UJB, ia juga berharap lulusan UJB dapat menjadi pelopor pembangunan bangsa, yang turut memberikan sumbangsih guna peningkatan kesejahteraan masyarakat dan bangsa. Di akhir sambutannya Suharjanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai institusi pemerintah, alumni Universitas Janabadra, perusahaan, lembaga dan warga masyarakat maupun perorangan yang senantiasa mendukung program-program kampus.

Sementara itu, Kepala Humas UJB Sunarya menyebutkan, dari hasil evaluasi yang dilaksanakan oleh pihak kampus, prosesi wisuda ini dihadiri oleh pihak keluarga wisudawan dan wisudawati, yang memiliki banyak kebutuhan pribadi. Sehingga untuk menciptakan suasana kondusif dan nyaman selama penyelenggaraan wisuda, pihak kampus menyediakan beberapa fasilitas seperti ruang laktasi, ruang poliklinik, tempat ibadah, toilet dan fasilitas lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif