Entertainment
Senin, 2 Mei 2016 - 16:23 WIB

KABAR ARTIS : Acara Makan Malam, Kendall Jenner Dipermalukan Obama?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (Instagram.com)

Kabar artis Kendall Jenner mendapatkan undangan makan malam di Gedung Putih.

Solopos.com, WASHINGTON DC — Artis Kendall Jenner mendapat kesempatan makan malam bersama Presiden Amerika Serikat (AS), Barrack Obama, di Gedung Putih, Sabtu (30/4/2016) malam waktu setempat. Apa yang terjadi dalam pertemuan tersebut?

Advertisement

Sebagaimana dilansir Eonline, Minggu (1/5/2016), Kendall dikabarkan merasa malu karena sambutan singkat Obama.

Hal ini dimulai saat Kendall secara pribadi bertemu dengan Obama di belakang podium. Dalam pertemuan itu, Obama menyapa Kendall. Usut punya usut, saat itu Obama berkata, “Dia bilang ‘salam untuk Kim dan Kanye’. Aku bilang ‘Oke’,” kata Kendall.

Lalu, ketika memberi sambutan, Obama berkata, “Kendall Jenner juga ada di sini. Kami punya kesempatan bertemu di belakang panggung dan dia tampaknya wanita muda yang sangat baik.”

Advertisement

Kata-kata Obama selanjutnya yang disinyalir membuat Kendall malu. “Aku tidak tahu pasti apa yang dia lakukan tapi aku diberi tahu bahwa mention Twitterku melonjak tinggi,” ujar Obama.

Hadirin yang hadir di malam itu sontak tertawa dengan ucapan Obama tersebut. Bagaimana tidak? Kendall adalah model terkenal dengan follower Instagram lebih dari 55 juta akun. Tentu saja, kabar pertemuan Kendall dan Obama menarik perhatian publik.

Ucapan Obama tentang pertemuannya dengan Kendall di belakang panggung membuat asumsi publik, seolah-olah Obama tidak tahu ketenaran adik tiri Kim Kardashian tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif