Sport
Senin, 2 Mei 2016 - 01:00 WIB

JUVENTUS VS CARPI : Juve Bekuk Carpi 2 Gol Tanpa Balas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus (Twitter)

Juventus vs Carpi berhasil dimenagkan Juve dengan skor 2-0.

Solopos.com, TURIN – Juventus sukses memetik kemenangan atas Carpi dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016. Juve menang dengan skor 2-0 berkat gol Hernanes dan Simone Zaza.

Advertisement

Dikutip dari Detik.com, Juve tampil mendominasi dalam laga yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Minggu (1/5/2016). Mereka bahkan mencatatkan penguasaan bola mencapai 72 persen. Tak hanya itu, mereka juga melesakkan 19 tembakan, tapi hanya tiga yang tepat sasaran dan dua berujung gol.

Sementara itu, tim tamu lebih banyak tertekan. Meski begitu, Carpi mampu mencatatkan 11 percobaan sengan satu tembakan saja yang mengarah ke gawang. Mereka pun harus rela dibobol oleh Heranens di menit ke-42.

Gol itu merupakan tembakan spekulasi Hernanes dari luar kotak penalti. Bola tembakan gelandang asal Brasil itu gagal dijangkau kiper Carpi, Belec, dan akhirnya bersarang di pojok bawah gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Juve pun bertahan hingga turun minum.

Advertisement

Di babak kedua, Carpi mencoba menyerang. Mereka mendapat peluang di menit ke-53. Sebuah tendangan bebas dari Verdi tak menemui sasaran dan hanya melenceng sedikit dari gawang.

Peluang Carpi berikutnya diperoleh oleh Kevin Lasagna pada menit ke-67, tapi tembakan Lasagna sedikit melambung. Sementara itu, sepakan Filippo Porcari pada menit ke-76 masih melenceng tipis.

Juventus justru yang mampu menambah keunggulan. Pemain pengganti Simone Zaza berhasil mencetak gol pada menit ke-80. Zaza sukses meneruskan umpan silang Pogba dengan sundulan kepala yang merobek gawang Carpi.

Advertisement

Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus itu bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Kemenangan ini sebenarnya tak berarti apa-apa karena Juve sudah memastikan gelar juara Liga Italia 2015/2016 pekan lalu.

Susunan pemain Juventus vs Carpi:

Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Evra; Cuadrado (Lichtsteiner 74), Asamoah (Sturaro 85), Hernanes, Pogba, Alex Sandro; Mandzukic, Morata (Zaza 46)

Carpi: Belec; Zaccardo, Romagnoli, Suagher; Sabelli, Crimi (Porcari 74), Cofie, Martinho (Lasagna 65), Gagliolo; Verdi (De Guzman 85); Mbakogu

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif