Sport
Senin, 2 Mei 2016 - 12:35 WIB

ISC A 2016 : Usai Kalahkan Persiba Balikpapan, Tiga Pemain Singo Edan Cedera

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Arema Cronus (WeAremania)

ISC A 2016 telah mempertemukan antara Arema Cronus melawan Persiba Balikpapan. Namun kemenangan Arema dalam laga tersebut harus dibayar mahal, karena tiga pemain Singo Edan mengalami cedera usai pertandingan.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MALANG — Arema harus membayar mahal kemenangan yang dibuat atas Persiba Balikpapan, Minggu (1/5/2016). Tiga pemain Arema Cronus mengalami cedera yang bisa dikatakan cukup parah.

“Saya masih belum tahu cedera apa yang mereka alami karena saya masih belum melihatnya karena pertandingan baru saja selesai. Tetapi saya berdo’a mereka bertiga baik-baik saja,” terang Milomir Seslija, dikutip dari laman Wearemania, Senin (2/5/2016).

Harapan dari Milo nampaknya tidak sesuai dengan keinginan dia dan Aremania semua karena dua pemain yaitu Dendi dan Gonzales harus menjalani operasi, sementara Syaiful yang menderita cedera hamstring bisa menjalani penyembuhan dengan pengawasan dokter.

Advertisement

Dendi usai pertandingan langsung mendapatkan gips dari tim medis Arema setelah dia diterjang dari belakang oleh Abdulrahman. Pemain yang menjadi pencetak gol termuda melawan Persiba ini dikabarkan akan menjalani operasi besok.

“Dendi Santoso mengalami cedera parah di pertandingan tadi, kakinya mengalami retrak dan Dendi akan menjalani operasi besok hari,” tulis akun resmi Arema melalui laman instagram.

Sedangkan Gonzales yang di pertandingan tadi langsung dilarikan di RSUD Kepanjaen akhirnya harus dirujuk ke rumah sakit di Kota Malang. Dirinya mengalami masalah di bagian dada setelah mendapatkan sikutan dari Antonio Teles di akhir babak pertama.

Advertisement

“El Loco Gonzales mengalami cedera di pertandingan tadi, dan perkembangannya dia harus menjalani operasi malam ini karena patah tulang rusuk. Semoha operasi akan berjalan lancar dan El Loco segera pulih,” tulis akun resmi Arema.

Cedera tersebut membuat ruang ganti dan suasana di tempat Arema menginap di Hotel Ijen Suites senyap. Beberapa pemain memberikan dukungan kepada rekannya agar cepat sembuh.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif