Jogja
Senin, 2 Mei 2016 - 14:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Accor Sport Day, Novotel Jogja Raih Medali Gobak Sodor

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel di Jogja, Novotel berhasil meraih medali gobak sodor dalam kegiatan Accor Sport Day 2016 yang digelar di GOR Amongrogo, Jogja, Kamis (28/4/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, Novotel Jogja berhasil meraih medali dalam kegiatan gobak sodor dalam rangka Accor Sport Day,

Harianjogja.com, JOGJA–Hotel Novotel Yogyakarta berhasil meraih medali dalam Accor Sport Day 2016 yang digelar di GOR Amongrogo, Jogja, Kamis (28/4/2016).

Advertisement

Account Manager Novotel Yogyakarta Dita Retno mengatakan, Novotel Yogyakarta meraih medali untuk gobak sodor. Tahun ini, jaringan grup Accor Hotels Regional Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah kembali mengadakan Accor Sport Day, Kamis (28/4/2016) di Gedung Olahraga (GOR) Amongrogo, Yogyakarta.

“Kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahun ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan di antara karyawan Accor Hotels se-DIY dan Jawa Tengah,” ujar dia seperti dalam rilisnya, Minggu (1/5/2016).

Ketua Panitia Accor Sport 2016 Sylvester Bayu mengatakan, kegiatan ini juga diharapkan meningkatkan semangat sportivitas. Tahun ini, Jogja dipilih sebagai tuan rumah. Event ini diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari 10 properti Accor Hotels yang berada di DIY dan Jawa Tengah.

Advertisement

“Kami mengangkat tema fun. Ada 10 cabang olahraga dan permainan yang dipertandingkan,” kata dia.

Adapun cabang olahraga dan permainan yang dipertandingkan adalah futsal (putra dan putri), bulu tangkis, bola basket, bola voli (putra dan putri), catur, dart, permainan kartu-poker, gobak sodor, playstation, selfie, welfie, serta Accor Got Talent.

“Accor Sport Day 2016 kali ini memang dilaksanakan dengan sedikit berbeda dari tradisi tahun-tahun sebelumnya di mana lebih fun dan menyenangkan tanpa mengurangi semangat berkompetisi dan sportivitas,” kata dia.

Advertisement

Berdasarkan tema itulah, penyelenggara memasukkan beberapa permainan non olahraga resmi seperti poker, playstation, permainan tradisional gobak sodor, dan untuk penutupan ada Accor Got Talent yang menjadi ajang permainan yang menampung kreativitas para partisipan Accor Hotels.

“Pada 2017 mendatang, Solo akan kembali menjadi tuan rumah perhelatan Accor Sport Day,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif