Entertainment
Senin, 2 Mei 2016 - 17:45 WIB

FILM TERBARU : 5 Hari Tayang, AADC 2 Tembus 1 Juta Penonton

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AADC 2 cetak 1 juta penonton di hari keempat (Instagram)

Film terbaru AADC 2 telah menembus satu juta penonton.

Solopos.com, SOLO – Kisah kelanjutan cinta Rangga dan Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) sukses membuat penggemar penasaran. Hal ini dibuktikan dengan antusias pentonton yang sangat tinggi.

Advertisement

Di hari pertama penayangannya, film terbaru AADC 2 menembus angka 200. 000 penonton. Angka itu terus bertambah hingga mencapai satu juta penonton hanya dalam waktu empat hari!

Pengumuman prestasi tersebut secara langsung dikatakan oleh pemeran Cinta di AADC 2, Dian Sasrowardhoyo. Melalui akun Instagramnya, Dian mengunggah sebuah poster dengan tulisan, “Ada Apa Dengan Cinta 2 #AADC2 telah melewati 1 juta penonton 2 Mei 2016, 12.30.”

Dian juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua penonton yang telah memberikan dukungan dan apresiasi film teranyarnya itu. “Terima kasih penonton Indonesia,” sebagai caption fotonya, Senin (2/5/2016).

Advertisement

Penggemar turut mengucapkan selamat atas keberhasilan film AADC 2. Beberapa di antara mereka juga memuji film garapan Riri Riza tersebut. “Terimakasih jg Cinta @therealdisastr udah bikin kita nontonnya merriinndiingg,” kata pemilik akun pupahziel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif