Entertainment
Senin, 2 Mei 2016 - 13:45 WIB

FILM MARVEL : Captain Marvel Bakal Gabung Avengers Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Captain Marvel di salah satu film animasi Marvel. (Istimewa)

Film Marvel The Avengers bakal melibatkan Captain Marvel.

Solopos.com, SOLO – Satu karakter superhero Marvel, Captain Marvel, bakal bergabung di film terbaru Avengers. Seperti diketahui, Captain Marvel, adalah proyek film Walt Disney selanjutnya.

Advertisement

Carol Danvers alias Captain Marvel dikabarkan akan siap melakukan debutnya dalam film terbaru Avengers. Setelah diperkenalkan, ia akan dibuatkan film solo di proyek selanjutnya.

Hal serupa juga terjadi bagi dua superhero Marvel lainnya, Black Panther (Chadwick Boseman) dan Spider-Man (Tom Holland). Mereka diperkenalkan terlebih dahulu dalam film Captain America: Civil War sebelum dibuatkan film solonya.

Dilaporkan Aceshowbiz, Senin (2/5/2016), Captain Marvel dipersiapkan untuk tampil dalam seri pertama Avengers: Infinity War Part 1 yang akan memulai proses syutingnya pada bulan November tahun ini. Rumor tersebut tersebar setelah presiden Marvel Studios membuat pernyataan bahwa casting Captain Marvel akan diumumkan sebelum musim panas berakhir.

Advertisement

Film solo Captain Marvel nantinya akan bercerita mengenai kisah perjalanan Carol menjadi seorang Captain Marvel.

Brie Larson dan Ronda Rousey dikabarkan menjadi dua kandidat kuat untuk memerankan karakter Carol Denvers. Sampai saat ini Marvel belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif