Entertainment
Senin, 2 Mei 2016 - 11:30 WIB

BOX OFFICE HOLLYWOOD : The Jungle Book Jawara Box Office AS, Civil War?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film The Jungle Book. (hollywoodreporter.com

Box office Hollywood pekan ini menjadi milik The Jungle Book.

Solopos.com, SOLO – Film The Jungle Book masih bertahan di posisi pertama dengan menghasilkan pendapatan sebesar US$42,4 juta atau setara dengan Rp559 miliar. Ini untuk kali ketiga The Jungle Book menduduki puncak box office.

Advertisement

Sementara itu, di posisi kedua ditempati film The Huntsman: Winter’s War dengan mengumpulkan penghasilan tiket sebesar US$9,39 atau setara dengan Rp124 miliar. Posisi ketiga ditempati film Keanu. Film ini meraih penghasilan sebesar US$9,35 juta atau setara dengan Rp123 miliar.

Hasil mengejutkan diraih film Mother’s Day. Film yang dibintangi Julia Roberts, Jennifer Aniston, Kate Hudson dan Jason Sudeikis ini memulai debutnya dengan baik. Film yang disutradarai Garry Marshall ini berada di peringkat keempat dengan meraih penjualan tiket sebesar US$8,3 juta atau setara dengan Rp109 miliar.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, film Barbershop: The Next Cutberada di posisi kelima dengan pendapatan sebesar US$6,1 juta atau setara dengan Rp80,3 miliar.

Advertisement

Captain America: Civil War yang baru masuk bioskop Amerika pada 6 Mei sudah menangguk 200 juta dolar AS di luar AS, dikutip dari Reuters.

Pemutaran perdana Captain America: Civil War sukses menarik perhatian jutaan penonton di luar negeri. Setelah diedarkan ke 15 pasar internasional, Captain America: Civil War langsung meraup 14,9 juta dolar AS (Rp196,4 miliar) di hari pertama perilisannya. Film pertempuran dua kubu superhero itu sukses menempati posisi pertama di box office berbagai negara.

Menurut prediksi yang disampaikan The Hollywood Reporter, film besutan Anthony and Joe Russo ini dapat mengantongi 200 juta dolar AS bahkan lebih pada hari Minggu depan, lima hari sebelum perilisannya di Amerika Serikat. Sejauh ini, film ini telah menguasai 63 persen pasar luar negeri untuk pekan ini.

Advertisement

Di Korea Selatan (4,3 juta dolar AS), Filipina (1,5 juta dolar AS) dan Hong Kong (1,1 juta dolar AS), Civil War memecahkan rekor pemutaran perdana terlaris ketiga dalam sejarah box office di masing-masing negara. Dan di Perancis, ia mencapai pendapatan pemutaran perdana tertinggi sepanjang 2016, yaitu sebesar 2,4 juta dolar AS.

Berikut 10 film yang masuk box office pekan ini:

  1. 1. The Jungle Book(US$42,4 juta)
  2. 2. The Huntsman: Winter’s War (US$9,39 juta)
  3. 3. Keanu (US$9,35 juta)
  4. 4. Mother’s Day (US$8,3 juta)
  5. 5. Barbershop: The Next Cut ( US$6,1 juta)
  6. 6. Zootopia (US$5 juta)
  7. 7. Ratchet & Clank (US$4,8 juta)
  8. 8. The Boss (US$4,2 juta)
  9. 9. Batman v Superman: Dawn of Justice (US$3,8 juta)
  10. 10. Criminal (US$1,3 juta)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif