Teknologi
Minggu, 1 Mei 2016 - 00:30 WIB

YOUTUBE ANAK JOKOWI : Kaesang Ngaku Punya Banyak Mantan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep (Youtube.com)

Youtube anak Jokowi cukup menarik perhatian publik.

Solopos.com, SOLO — Video blog (vlog) anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, 22, menjadi tontonan laris di Youtube.

Advertisement

Terpantau hingga Sabtu (30/4/2016), unggahan terbaru Kaesang berjudul #MasAkuTanya, telah ditonton 66.826 kali dengan like 5.460 dan dislike 72 kali. Dalam video berdurasi lima menit sembilan detik tersebut, Kaesang menjawab pelbagai pertanyaan dari pengakses Internet (netizen) tentang hal-hal seputar dirinya.

Pertanyaan pertama yang dijawab oleh Kaesang adalah pertanyaan dari akun @ga_putri. Netizen tersebut bertanya, “Selain untuk iseng-isengan, akun Twitter dimanfaatin untuk apa aja? #MasAkuTanya.”

Advertisement

Pertanyaan pertama yang dijawab oleh Kaesang adalah pertanyaan dari akun @ga_putri. Netizen tersebut bertanya, “Selain untuk iseng-isengan, akun Twitter dimanfaatin untuk apa aja? #MasAkuTanya.”

Kaesang langsung menjawab, “Akun Twitter aku itu fungsinya dimanfaatin buat promosiin Markobar punya Mas Gibran. Ya walaupun ini digunakan untuk hal yang berguna, aku enggak pernah dapat bayaran dari Mas Gibran. Ya aku dianggep buzzer gratisan.”

Saat ditanya netizen apakah Kaesang ingin membuat bisnis kuliner untuk menyaingi brand katering Gibran, Chilli Pari, Kaesang dengan tegas menjawab tidak ingin. Menurutnya, meskipun karakter antara dia dan kakaknya sangat berbeda, mereka tidak suka perpecahan.

Advertisement

Entah benar atau tidak, Kaesang mengaku punya banyak mantan pacar. “Mantan pacar aku tuh banyak banget ya. Dari Merauke, Surabaya, Pontianak. Mana lagi, ya? Banyak banget pokoke,” jawab Kaesang.

Kaesang Pangarep (Youtube.com)

Selanjutnya, sampailah di pertanyaan terakhir. Adalah akun @selfitrif23 yang bertanya tentang status kesendirian Kaesang.

Advertisement

“Mas @kaesangp anak presiden kok ya jones aja? Alasannya apa jangan alibi kalau fokus sekolah #huhu,” tanya Selfi.

Untuk menjawab pertanyaan terakhir ini, Kaesang perlu berdiam diri sejenak. Kemudian muncullah adegan ketika adik Kahiyang Ayu itu duduk melipat kakinya. Sambil menundukkan kepala, Kaesang berucap dirinya bukan jomblo ngenes (jones).

“Aku enggak jones kok, cuma lagi sendirian aja.”

Advertisement

Kaesang bukan jones

Tak lupa, Kaesang menyertakan tanda pagar (tagar) #AkuBukanJones, sebagai penegasan tentang status asmaranya saat ini. Tak ayal, adegan menit ke 4:39 tersebut menggelitik netizen.

Mantanya sbanyk itu ea mass,, tp ko skrang d julukin joness wah wah jd trharu hehee,” tulis Ae Uyiss.

“Mas, mau gak sama temen kuliah ku hehe 😀,” tulis Ni Kadek Putri Ariani.

#MasAkuTanya kapan kerumah? udah ditanya mamah aku tuh..haha,” tulis Dwi Handayani.

“Aku gak jones kok, cuma sendirian Aja, kalimat ampuh ngeles jadi jones,” tulis Deshy Roseline.

“4:39 adegan ‘aku gak jones kok’ nya bikin ngguyu rek,” tulis Rizky Mahdi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif