Entertainment
Minggu, 1 Mei 2016 - 16:10 WIB

SERIAL DRAMA TURKI : SCTV Segera Tayangkan Abad Kejayaan Season 2

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Abad Kejayaan Season 2 (Twitter)

Serial drama Turki Abad Kejayaan season 2 akan ditayangkan SCTV

Solopos.com, SOLO – Serial drama Turki populer, Abad Kejayaan, selesai tayang di Antv beberapa waktu lalu. Setelah sekian lama berlalu, Abad Kejayaan season 2 pun diproduksi. Di Indonesia, serial ini akan ditayangkan SCTV.

Advertisement

Di negara asalnya, Abad Kejayaan season 2 memiliki asli Muhtesem Yuzyil: Kosem. Hingga kini serial ini masih tayang di stasiun televisi Turki, Star TV, sejak November 2015 lalu.

Bercermin dari penayangan serial Turki di SCTV sebelumnya, penggemar sedikit khawatir jika Abad Kejayaan season 2 tidak tayang hingga tamat. Beberapa kali SCTV diketahui menyetop serial Turki yang ditayangkannya lantaran tidak mendapat rating yang memuaskan, sebut saja Zahra dan Status Palsu.

“Tolong @SCTV_ tayangin Serial Abad kejayaan KOSEM sampai TAMAT biar gk kecewa lagi.. TOLONG Sekali kpd mu,” harap pemilik akun @roisulanam82.

Advertisement

makasih ya @SCTV_ mau nayangin Abad Kejayaan KÖSEM uda kangen sama Muhtesem Yuzyil,smoga ga dicut dan setengah tayang ya,” tulis pemilik akun @andrepurba13.

Belum diketahui secara pasti kapan serial ini ditayangkan. Namun beberapa kali, SCTV sudah menayangkan promosinya di televisi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif