Entertainment
Minggu, 1 Mei 2016 - 17:10 WIB

SERIAL DRAMA TURKI : Abad Kejayaan Season 2 Direbut SCTV? Begini Jawaban Antv

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Abad Kejayaan 2: Kosem (noluyo.tv)

Serial drama Turki Abad Kejayaan season 2 akan tayang di SCTV.

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan menjadi salah satu drama Turki terlaris di Indonesia. Tayang di Antv, serial yang berkisah kekaisaran Ottoman itu sukses menjadikan Antv sebagai stasiun televisi favorit.

Advertisement

Seolah ingin kembali menuai sukses, Abad Kejayaan season 2 pun diproduksi Turki dengan judul asli Muhtesem Yuzyil: Kosem. Hingga saat ini serial tersebut masih tayang di Star TV sejak November 2015 lalu.

Di Indonesia, serial ini tidak lagi ditayangkan Antv melainkan di SCTV. Benarkah SCTV berhasil merebut hak siar dari Antv?

Menanggapi banyaknya komentar di Internet, Antv akhirnya mengklarifikasi. Mereka membantah kabar tersebut. Managing Director Antv, Otis Hahijari mengatakan Antv memang tidak tertarik untuk bidding Abad Kejayaan season 2.

Advertisement

“ANTV yg tidak tertarik untuk ikut bidding abad kejayaan 2, jadi bukan di rebut!” tulis Otis di Twitternya, Sabtu (1/5/2016).

“Walaupun memakai judul abad kejayaan 2 tetapi secara cerita tidak ada hubungannya dgn abad kejayaan 1,” lanjutnya.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kapan Abad Kejayaan season 2 akan ditayangkan. Namun, SCTV sudah beberapa kali menayangkan promosi serial ini di televisi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif