Sport
Minggu, 1 Mei 2016 - 16:17 WIB

PSBI VS PSS SLEMAN : Babak Pertama Skor 1-1

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSS SLEman (@PSSSLeman)

PSBI melawan PSS Sleman pada ISC B 2016 di Stadion Panataran, Blitar, Minggu (1/5/2016) sore babak pertama telah selesai. Untuk sementara PSS ditahan PSBI dengan skor 1-1.

 
Harianjogja.com, BLITAR — PSS Sleman sementara ditahan 1-1 dari PSBI Blitar di babak pertama ISC B 2016 di Stadion Panataran, Blitar, Minggu (1/5/2016) sore. Gol PSS Dicetak oleh Rizky Novriansyah di menit 12 dan gol PSBI dicetak oleh Samsul Arifin di menit tambahan babak pertama.

Advertisement

Sejak menit pertama, tuan rumah PSBI langsung memperagakan permainan keras dan cenderung kasar. Alhasil, laga baru berjalan 6 menit, pemain sayap PSS, Tulus Saptianto harus ditarik keluar dan digantikan Rama Yoga. Pemain asal Boyolali itu mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain PSBI.

PSS Sleman baru bisa mengubah kedudukan menjadi 1-0 pada menit ke-12 melalui kaki Rizky Novriansyah usai menerima umpan dari Dicky.

Namun keunggulan 1-0 ini tidak bertahan lama, di menit tambahan babak pertama, PSBI berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 melalui Samsul Arifin. Pemain PSBI ini berhasil melakukan heading usai menerima umpan bola dari Kacung. Hingga akhir babak pertama kedudukan tetap 1-1.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : PSBI Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif