Sport
Minggu, 1 Mei 2016 - 14:15 WIB

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS LEICESTER CITY : Setan Merah Tunda Pesta Juara The Foxes?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United (Eurosport)

Prediksi ManchesterUnited  vs Leicester City lebih mengunggulkan MU sebagai pemenang.

Solopos.com, MANCHESTER — Laga Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-36 malam ini mempertemukan Manchester United (MU) vs Leicester City di Old Trafford, markas MU. Laga itu akan digelar Minggu (1/5/2016 ) dan disiarkan langsung beIn Sport 3 pukul 20.05 WIB

Advertisement

Laga Manchester United vs Leicester City malam nanti akan menjadi pertarungan bagi sang tamu. Tim berjuluk The Foxes atau rubah itu hanya membutuhkan tiga poin untuk memastikan menjadi juara Premier League musim ini.

Tapi Manchester United yang berada di peringkat kelima dan terpaut empat angka dari City di posisi keempat jelas membutuhkan kemenangan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Pemain-pemain MU sudah bertekad untuk menunda pesta juara Leicester.

Advertisement

Tapi Manchester United yang berada di peringkat kelima dan terpaut empat angka dari City di posisi keempat jelas membutuhkan kemenangan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Pemain-pemain MU sudah bertekad untuk menunda pesta juara Leicester.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengatakan laga melawan Manchester United. The Foxes ingin membuat sejarah dan mengakhiri kompetisi Liga Inggris 2015/2016 seperti film aksi Hollywood yang heroik dan happy ending.

“Laga melawan Manchester United kali ini sangat penting. Melakukan laga tandang kami harus tetap fokus dan pemain harus tetap memiliki rasa lapar untuk meraih kemenangan. Akan terasa indah bila mengakhiri kompetisi seperti film Hollywood dengan dramatis,” ujar Claudio Ranieri, seperti dilansir Soccerway, Minggu.

Advertisement

Menurut Whoscored, hilangnya Jamie Vardy yang mendapat skorsing dua laga jelas sangat merugikan. Tapi Claudio Ranieri masih memiliki Leonardo Ulloa dan Shinji Okazaki di lini depan untuk menggantikan Vardy.

Dilihat dari lima pertemuan terakhir Manchester United unggul tiga kali, Leicester menang sekali dan dalam pertemuan terakhir Leicester sukses menahan imbang United. Tapi kali ini berbeda, MU bisa melanjutkan tren positif. Bisa jadi kehilangan Vardy akan membuat Setan Merah mampu menunda pesta juara The Foxes.

Manchester United kali ini diunggulkan meraih kemenangan tipis karena Old Traffrod dan De Gea sangat sulit ditaklukkan lawan musim ini. Perayaan juara Leicester City mungkin baru akan dilakukan saat mereka menjamu Everton pekan depan.

Advertisement

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Manchester United vs Leicester City dalam pekan ke-36 Liga Inggris 2015/2016.

Head To Head
28-11-2015: Leicester City 1-1 Manchester United
31-1-2015:  Manchester United 3-1 Leicester City
21-9-2014:  Leicester City 5-3 Manchester United
13-4-2004:  Manchester United 1-0 Leicester City
27-9-2003:  Leicester City 1-4 Manchester United

Prediksi Susunan Pemain

Advertisement

Manchester United (4-1-4-1): David De Gea, Timothy Fosu-Mensah, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini, Wayne Rooney, Jesse Lingard, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Leicester City (4-4-2): Kasper Schmeichel,  Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Jeff Schlupp, Riyad Mahrez, Shinji Okazaki, Leonardo Ulloa.

Prediksi Skor Manchester United Vs Leicester City: 2-1 (Whoscored)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif