Sport
Minggu, 1 Mei 2016 - 14:35 WIB

MASA DEPAN PELATIH : Lakers Rekrut Eks Pemainnya Sebagai Pelatih

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Masa depan Luke Walton di LA Lakers telah ditentukan. Walton kembali direkrut klub lamanya, tidak sebagai pemain, namun sebagai pelatih.

 
Harianjogja.com, LOS ANGELES — Klub bola basket yang berlaga di NBA, LA Lakers sepakat merekrut Luke Walton menjadi pelatih kepala di musim 2016/2017.

Advertisement

Mantan asisten pelatih Golden State Warriors itu dinilai bukanlah orang asing bagi LA Lakers. Walton sempat berbaju Lakers dan membawa dua kali tim tersebut juara NBA.

“Kami sangat gembira untuk membawa Luke kembali ke Los Angeles, di mana kita merasa dia akan memulai karier kepelatihannya yang luar biasa. Kecerdasannya dalam membina pemain muda menjadi salah satu faktor mengapa Lakers memilihnya. Dan kami merasa beruntung bahwa dia akan memimpin masa depan lapangan tim kami,” ucap manajer umum klub, Mitch Kupchak dikutip dari laman ESPN, Minggu (1/5/2016).

“Saya sangat mencintai setiap kenangan sewaktu masih bersama Golden State Warriors, terutama ketika belajar dengan Steve Kerr. Pada kesempatan ini saya ingin berterima kasih kepada Kerr dan tim. Tapi yang perlu diingat bahwa ini merupakan impian saya untuk bisa menjadi pelatih kepala,” ujar Walton.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif