Entertainment
Minggu, 1 Mei 2016 - 14:30 WIB

KABAR ARTIS : Ayu Ting Ting Marah-Marah Dituding Janda Genit

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Kabar artis Ayu Ting Ting Geram dengan haters.

Solopos.com, SOLO — Pendangdut Ayu Ting Ting seolah tak bisa menahan kegeramannya terhadap pihak yang tidak menyukainya (haters), yang kerap menudingnya sebagai janda genit.

Advertisement

Ayu Ting Ting menyadari, sebagai artis dirinya memang harus menghadapi pro kontra publik. Terlebih, status janda beranak satu yang ia sandang saat ini.

Ditayangkan Selebrita Siang on The Weekend Trans 7, Minggu (5/1/2016), Ayu Ting Ting mengunggah rekaman video marah-marah karena tidak terima disebut janda genit oleh haters-nya, di akun media sosial.

“Orang itu kadang suka bingung gitu kasih komentar. ‘Dasar lu janda genit, janda gatel’. Hati-hati jangan nge-judge orang. Jangan sampe Tuhan mendengar kata-kata kalian itu, dan semua berbalik ke kalian dan kalian baru tahu ngerasain jadi janda,” kata Ayu.

Advertisement

Ketika ditelusuri ke akun Instagram dan Twitter Ayu, rekaman video itu tidak ada. Terkait dengan kemunculan rekaman video Ayu marah-marah ini, pelantun Sambalado tersebut mengaku kadang merasa lelah menghadapi hujatan haters.

“Namanya manusia enggak bisa bohong. Kita juga kadang rasanya capek. Asal jangan menyentuh langsung anak saya, keluarga saya. Silakan saja sepuas-puasnya,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2013. Artis kelahiran  20 Juni 1992 tersebut akhirnya bercerai dengan sang suami pada 2014. Dari pernikahan singkat ini, Ayu memiliki anak perempuan bernama Bilqis.

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Ayu Ting Ting Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif