Sport
Minggu, 1 Mei 2016 - 17:35 WIB

ISC A 2016 : Hadapi Persiba Balikpapan, Arema Hadapi Momok Kutukan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema Cronus (AremaFC.com)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Persiba Balikpapan malam ini. Pertemuan kedua kesebelasan akan jadi ajang pembuktian bagi Arema Cronus untuk menghadapi momok kutukan di laga perdana.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, MALANG — Laga perdana bagi kebanyakan klub menjadi momok tersendiri. Menghadapi laga perdana di ISC A 2016 menjamu Persiba Balikpapan, Arema pun bersiap menghadapi kutukan tersebut.

“Ini adalah pertandingan pertama kami, saya rasa pertandingan akan berlangsung berat bagi kedua tim,” ujar pelatih yang kerap disapa Milo ini dikutip dari laman Wearemania, Minggu (1/5/2016).

Advertisement

Baginya, faktor mental akan sangat berperan selain taktik dan strategi di lapangan. Klub yang mampu menguasai hal tersebut bakal mampu mengatasi masalah di laga perdana.

“Kami tidak merasa difavoritkan pada pertandingan ini. Semua tergantung kerja keras pemain di lapangan nanti,” imbuh pria Bosnia itu.

Arema akan menjamu Persiba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (1/5/2016) malam. Dukungan Aremania menurut Milo akan menjadi salah satu senjata utama timnya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif