Entertainment
Minggu, 1 Mei 2016 - 18:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Emosi, Jupe Ancam Hatersnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com)

Instagram artis Julia Perez menjadi salah satu tempat bagi haters meluapkan rasa tidak suka mereka kepada sang artis.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) mulai geram dengan kata-kata pedas dari haters-nya. Ingin menanggapi komentar miring terkait dirinya, Jupe pun mengunggah foto berisi ancaman di Instagram pribadinya.

Advertisement

Jupe mem-posting peraturan hukum tentang penggunaan media sosial, yakni Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Jupe pun mengatakan akan memburu haters yang selama ini selalu berkomentar kasar.

“6 thn penjara for haters #hatersgonnahate #haters #cybercrime #magisterhukum #iamgoingtohuntyoudownhaters,” tulis Jupe, Minggu (1/5/2016).

Netizen membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar. Sebagian netizen setuju dengan langkah Jupe, namun tak sedikit pula yang menganggapnya terlalu berlebihan.

Advertisement

Haters tu sebenarnya otaknya Dangkal. Pengangguran tidak jelas. Sekolah tinggi otak udang.. tidak mempunyai Tuhan/Agama.. makanya mereka seenak nya berkata dan menghujat orang…,”ucap pemilik akun andre_balantuka.

kembali lagi ke jaman era suharto donk nih,di larang bebas berpendapat 😀 yah,reformasi nya sia,” sindir pemilik akun sibreomnegro.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif