Forza 6 (Forzamotorsport.net)
Minggu, 1 Mei 2016 02:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Komputer Share :

GAME TERBARU
Microsoft Sebar Forza 6 Secara Gratis

Game terbaru Forza 6 akan dirilis secara gratis.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Microsoft, telah meluncurkan game terbaru Forza 6 di platform Xbox One dan personal computer (PC). Menariknya pengguna PC bisa mendapatkan permainan balap mobil itu secara gratis.

Sebagaimana dikutip dari Gamespot, Sabtu (30/4/2016), game terbaru Forza 6 telah dirilis Maret 2016. Tapi Microsoft akan menghadirkannya secara gratis pada 5 mei mendatang. Komputer atau laptop pemain harus menggunakan OS Windows 10 agar Forza 6 bisa dimainkan secara sempurna.

Sejumlah improvisasi telah dilakukan Microsoft untuk game terbaru Forza 6. Salah satunya adalah fitur split screen yang memungkinkan gamer bermain dengan temannya secara offline. Sementara untuk multiplayer online, Forza 6 bisa dimainkan hingga 24 gamer sekaligus.

Tak kalah menarik dengan pilihan mobil yang disodorkan Forza 6. Game terbaru tersebut akan menyediakan pilihan mobil lebih dari 450 unit. Sementara untuk track balapan, tersedia sekitar 26 arena balap.

Demi memanjakan mata gamer, Forza 6 hadir dengan grafis yang mumpuni, yakni resolusi full HD (1.920×1.080 piksel) dengan tingkat frame per second (fps) mencapai 60 fps. Kabarnya game terbaru itu akan tersedia secara eksklusif untuk konsol Xbox One.

Dalam peluncuran game terbaru Forza 6, Microsoft juga bekerja sama dengan perusahaan otomatif Italia, Lamborghini. Dalam game balap Forza, mobil Lamborghini menjadi andalan pemain untuk memenangi balapan.

Adanya kesepakatan Microsoft dan Lamborhini dibuktikan dengan adanya mobil supercepat Lamborghini Centenario yang digunakan sebagai kover depan game terbaru Forza 6.

Xbox Head, Phil Spencer, sangat senang bekerja sama dengan Lamborghini dalam peluncuran game terbaru Forza 6. Peluncuran game balap itu juga sebagai salah satu bagian dari ulang tahun Lamborghini ke-100.

“Kami merasa bangga dan gembira dengan kelanjutan kerja sama strategis dengan Lamborghini. Microsoft menjadi bagian tak terpisahkan dalam perayaaan 100 tahun Lamborghini dan merayakannya dengan memunculkan kover Lamborghini Centeraio,” ujarnya.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…